Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Milo School Competition 2016] Ganda Putra Djarum Kuasai Babak Semifinal
26 Mei 2016
[Milo School Competition 2016] Ganda Putra Djarum Kuasai Babak Semifinal
 
 

Para pemain asal PB Djarum menguasai babak semifinal kelompok ganda anak-anak putra kejuaraan bulutangkis Milo School Competition 2016. Tiga tempat babak semifinal semuanya dikuasai oleh pemain-pemain binaan klub yang berpusat di Kudus. Praktis satu tiket babak final sudah dipastikan berada digenggaman PB Djarum.

Pasangan Al Akram Ichmawan M/Dinar Taifiqul Hafidz mengamankan satu tiket dalam genggaman. Bertanding sebagai unggulan pertama, ganda muda binaan PB Djarum ini menang, 21-12, 21-8 atas ganda Tangkas, Jakarta Selatan Muhammad Poetra Ajimas Oedin/Tosca Tamin. Al Arkam/Dinar akan bertanding memperebutkan tempat di final melawan pasangan gado-gado asal perkumpulan bulutangkis Graha Satria Badminton Lamongan dan Semen Gresik, yakni Ahmad Affandi/Muhammad Halim As Sidiq.

Satu tempat lainnya akan di perebutkan oleh pasangan Imka Putrama Arlin/Mochamad Rafi Rizqi Kurniawan dengan Carlo Syah Gumilar/Marwan Faza. Sebelumnya di babak perempat final Imka/Rafi yang duduk sebagai unggulan ke-3 sukses memetik kemenangan asal klub Tangkas, Jaksel Antony Dzaky Ramiraj Taj Habiby/Maxwell Moreno Bardiman dengan 21-12, 21-19. Sementara itu Carlo/Marwan menerobos babak semfiinal dengan mengalahkan rekan satu klubnya di Djarum Kudus Muh Farhan S/Muhamad Gading Nasrul dengan 21-17, 21 11.