Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Milo School Competition 2016] Satu Tiket Final Dari Tunggal Anak-anak Putra
27 Mei 2016
[Milo School Competition 2016] Satu Tiket Final Dari Tunggal Anak-anak Putra
 
 

Meski babak semifinal belum di langsungkan, PB Djarum memastikan telah memiliki satu wakil di babak final dari nomor tunggal anak-anak putra pada kejuaraan Milo School Competition 2016. Dua tunggal putra binaan Klub yang besar diKudus ini berhasil meluncur ke babak semifinal dan akan saling bertemu. Imka Putrama Arlin akan mengadu kekuatan dengan rekan satu klubnya, Al Akram Ichmawan M di babak empat besar.

Tak mudah bagi Imka Putrama Arlin untuk bisa menembus babak semifinal. Ia yang menjadi unggulan ke-7 di kejuaraan ini harus bertanding ketat selama tiga game sebelum akhirnya m enang dari wakil Mutiara Cardinal, Bandung Muhammad Tri Herdiyansyah. Imka harus kalah terlebih dahulu di game pertema dengan 19-21. Di dua game berikutnya, Imka membalas dan menang jauh dengan 9-21, 11-21.

Bagi Al Arkam, cukup dengan dua game, tiket babak semifinal berada di dalam genggamannya. Hanya saja, setelah unggul di game pertama dengan 21-14 dari Jason Christ Alexander Asal Tangkas, Jakarta, Al Arkam harus bermain ketat di game kedua  sebelum akhirnya menang tipis 22-20.

Di tunggal anak-anak putri, PB Djarum di wakili oleh Ellena Manaby Yullyana. Ellena membuat kejutan di babak perempat final dengan menumbangkan unggulan ke-3 Meilysa Trias Puspitasari dengan straight game 21-9, 21-9. Di babak semifinal hari ini (27/5) Ellena akanmenghadapi Farica Abela dari Exist, Jakarta.