raket lining 330Ti vs yonex Ti10 - Forum PB Djarum
Visi & Misi

Pengumuman

Pengumuman Modul
Collapse
No announcement yet.

raket lining 330Ti vs yonex Ti10

Page Title Modul
Pindah Hilangkan Collapse
X
Conversation Detail Modul
Collapse
  • Filter
  • Waktu
  • Show
Clear All
new posts

  • raket lining 330Ti vs yonex Ti10

    perkenalan aku pendatang baru di forum ini,aku rencan mau beli raket tapi binggung memilih antara li ning 330i ama yonex Ti10 kayaknya harganya gak beda jauh,,tapi aku binggung yang bagus yng mana?aku si termasuk pemain midle....mohon petunjuknya bagi rekan2 semuanya..
    terimakasih atas perhatianya

  • #2
    wuih... keknya aku gak tau nih bos
    raketnya si bos mahal sih.gak sanggup beli aku
    hiks

    Komentar


    • #3
      COBA LIAT DISINI BROW HARGA NYA
      CUMA YONEX N LI-NING TDK ADA

      http://www.centerofsport.com/product...slot=hot_promo
      sigpic

      Komentar


      • #4
        oke pak boz..trims infonya...

        Komentar


        • #5
          Hal: raket lining 330Ti vs yonex Ti10

          Postingan asli oleh jazz Lihat postingan
          perkenalan aku pendatang baru di forum ini,aku rencan mau beli raket tapi binggung memilih antara li ning 330i ama yonex Ti10 kayaknya harganya gak beda jauh,,tapi aku binggung yang bagus yng mana?aku si termasuk pemain midle....mohon petunjuknya bagi rekan2 semuanya..
          terimakasih atas perhatianya
          tergantung kamu. cari yg bisa ditarik senar lebih keras aja

          Komentar


          • #6
            Hal: raket lining 330Ti vs yonex Ti10

            kalo gw pilih yg merk yonex aja,,

            Komentar


            • #7
              Hal: raket lining 330Ti vs yonex Ti10

              Postingan asli oleh jazz Lihat postingan
              perkenalan aku pendatang baru di forum ini,aku rencan mau beli raket tapi binggung memilih antara li ning 330i ama yonex Ti10 kayaknya harganya gak beda jauh,,tapi aku binggung yang bagus yng mana?aku si termasuk pemain midle....mohon petunjuknya bagi rekan2 semuanya..
              terimakasih atas perhatianya
              wah belum tau tentang li-ning. mending yonex aja deh

              Komentar


              • #8
                Hal: raket lining 330Ti vs yonex Ti10

                iya yang indonesia pake aja yonex

                Komentar


                • #9
                  Hal: raket lining 330Ti vs yonex Ti10

                  Kalo gw boleh saranin beli Yonex aja bro...

                  Komentar


                  • #10
                    Hal: raket lining 330Ti vs yonex Ti10

                    tapi yonex tuh banyak yang aspalnya sekarang. jadi mending beri yang murah aja daripada mahal taunya aspal

                    Komentar


                    • #11
                      Hal: raket lining 330Ti vs yonex Ti10

                      iya beli yonex aja tapi kalau mau unik beli li-ning

                      Komentar


                      • #12
                        Hal: raket lining 330Ti vs yonex Ti10

                        tapi keren kalau orang punya raket li-ning itu

                        Komentar

                        Bekerja...
                        X