Tanya Sepatu Badminton - Forum PB Djarum
Visi & Misi

Pengumuman

Pengumuman Modul
Collapse
No announcement yet.

Tanya Sepatu Badminton

Page Title Modul
Pindah Hilangkan Collapse
X
Conversation Detail Modul
Collapse
  • Filter
  • Waktu
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Postingan asli oleh eatdie Lihat postingan
    trims inpo-nya
    kamsudnya PP/Samudra sport itu adanya di pasar baru or gimana
    Maksudnya silahkan cari di daerah Pasar Pagi (toko Samudra Sport) atau silahkan cari di daerah Pasar Baru (Jl. Pintu air)

    Btw, utk perlengkapan badminton baik raket maupun sepatu klo mnrt sy sebaiknya hunting di Pasar Pagi aja (deket Asemka, gak jauh dr Glodok)... di sana banyak banget toko sport yg jual raket & sepatu badminton..! Silahkan survey harga smp puas ke seluruh toko yg ada baru deh tentukan pilihan..!
    Last edited by DeeJay; 03-06-2010, 10:43.

    Komentar


    • #17
      Byk pilihan merk sepatu n harga
      ambil yg cocok menurut si bos dari model, warna sepatu n harga cocok untuk anda
      sigpic

      Komentar


      • #18
        Hal: Tanya Sepatu Badminton

        Postingan asli oleh raden andriansyah Lihat postingan
        tapi tapi tapi yonex is no 1
        yonex soalnya dari dulu jadi no.1

        Komentar


        • #19
          Hal: Tanya Sepatu Badminton

          Postingan asli oleh n-na Lihat postingan
          yonex soalnya dari dulu jadi no.1
          bener bro,, tehnologi & bahan nya is the best !!

          Komentar


          • #20
            Hal: Tanya Sepatu Badminton

            Postingan asli oleh raden andriansyah Lihat postingan
            tapi tapi tapi yonex is no 1
            iya bener dari zaman dulu yonex doank yang muncul

            Komentar


            • #21
              Hal: Tanya Sepatu Badminton

              Postingan asli oleh eatdie Lihat postingan
              tapi tapi tapi harganya juga no 1
              iya juga, li-ning juga mahal harganya

              Komentar


              • #22
                Hal: Tanya Sepatu Badminton

                Fly power juga bagus bro.....

                Komentar


                • #23
                  Hal: Tanya Sepatu Badminton

                  tapi gw heran kenapa ya setiap gw pake sepatu yonex , sepatu yang sebelah kiri suka gampang rusak gtu. dibagian kanannya.
                  ada yang punya pengalaman sama

                  Komentar


                  • #24
                    Hal: Tanya Sepatu Badminton

                    Postingan asli oleh vedriegas Lihat postingan
                    iya juga, li-ning juga mahal harganya
                    hemm... fly power ak barusan beli kemaren , fly power tiguan 265rb...

                    Komentar


                    • #25
                      Hal: Tanya Sepatu Badminton

                      Postingan asli oleh swandriya Lihat postingan
                      Fly power juga bagus bro.....
                      bener juga ..., fly power tiguan .., nyaman di pake..

                      Komentar


                      • #26
                        Hal: Tanya Sepatu Badminton

                        fly power ada dua ya lambangnya?

                        Komentar


                        • #27
                          Hal: Tanya Sepatu Badminton

                          fly power tiguan apaan ? merek ?

                          Komentar


                          • #28
                            Hal: Tanya Sepatu Badminton

                            mungkin maksudnya fly power tiruan

                            Komentar


                            • #29
                              Hal: Tanya Sepatu Badminton

                              bukan fly power tiguan itu mank namanya

                              Komentar


                              • #30
                                Hal: Tanya Sepatu Badminton

                                Yonex optima 91 pro saja,bro..empuk, huenak & pas di kaki

                                Komentar

                                Bekerja...
                                X