Shuttlecock yg anda suka/sering pake - Forum PB Djarum
Visi & Misi

Pengumuman

Pengumuman Modul
Collapse
No announcement yet.

Shuttlecock yg anda suka/sering pake

Page Title Modul
Pindah Hilangkan Collapse
X
Conversation Detail Modul
Collapse
  • Filter
  • Waktu
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

    Kami di Jakarta pake kock Sinar Mutiara atau Ardiel.......

    Komentar


    • #17
      Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

      Saya pakenya variatif.. Kadang pake Djaya Pro, Fly Power. Tapi kalo hari Jumat pake Yonex AS 40 atau 50..

      Komentar


      • #18
        Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

        wuih pake AeroSensa ya? wekekeke se slop 200-250rb... mau dong aku main disitu

        Komentar


        • #19
          Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

          Postingan asli oleh DonnyAribowo Lihat postingan
          wuih pake AeroSensa ya? wekekeke se slop 200-250rb... mau dong aku main disitu
          Qiqiqiqiqiqiqiqiqiq....... monggo mampir ke tomang..

          Komentar


          • #20
            Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

            Postingan asli oleh Tora Lihat postingan
            Qiqiqiqiqiqiqiqiqiq....... monggo mampir ke tomang..
            mainnya di GOR mana bung? di daerah tomang? bukannya macet kalo hujan deras banjir?

            Komentar


            • #21
              Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

              Postingan asli oleh DonnyAribowo Lihat postingan
              mainnya di GOR mana bung? di daerah tomang? bukannya macet kalo hujan deras banjir?
              Di Tomang.. gor Tora.. di jalan tomang rayanya sih jarang banjir.. Banjir hanya pada waktu banjir 5 tahunan.. itu juga ga sampe lapangan.. karena lapangan ada di lantai 3.. di lantai 1 apotik, Starbuck cafe...

              Komentar


              • #22
                Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

                wah enaknyaaaaa.... kalo mau main masuk angin tinggal mampir apotik beli tolak angin, abis badminton nyantai dulu mendinginkan tubuh sambil ngopi di starbuck. Top markotop lokasinya!

                Komentar


                • #23
                  Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

                  Postingan asli oleh DonnyAribowo Lihat postingan
                  wah enaknyaaaaa.... kalo mau main masuk angin tinggal mampir apotik beli tolak angin, abis badminton nyantai dulu mendinginkan tubuh sambil ngopi di starbuck. Top markotop lokasinya!
                  Yoi.. mau makan, di samping starbuck ada meat shop bisa makan steak atau di sisi jalan tomang raya berderet resto.. kalo cape.. di sebrang ada Refleksi.. sampingnya ada Supermarket kalo mau belanja.. hehehe.. one stop relaxing dah hahahahha

                  Komentar


                  • #24
                    Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

                    Postingan asli oleh DonnyAribowo Lihat postingan
                    iya katanya Supermax bagus... trus dulu pernah denger disitu ada Saporete ya? udah ga ada lg pa?
                    sekarang kadang2 pake saporete juga..tapi jarang banget..utk turnamen berpindah ke supermax

                    Komentar


                    • #25
                      Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

                      Di Bogor dan Serpong pake PASTRA.
                      Di kampung Halaman (Ciamis) pake kok ROMEO KUNING dan KUMALA..

                      Komentar


                      • #26
                        Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

                        Postingan asli oleh IanHoorison Lihat postingan
                        Di Bogor dan Serpong pake PASTRA.
                        Di kampung Halaman (Ciamis) pake kok ROMEO KUNING dan KUMALA..
                        disini ada temen satu dojo namanya Welly, yg bikin cock ROMEO, kami pesannya ROMEO HIJAU grade S (slow) enak lho... kalo speed normal pake Flypower.. speed slow buat latihan power, kadang pesan yg fast utk latihan reflek & speed

                        Postingan asli oleh didik yulianto Lihat postingan
                        sekarang kadang2 pake saporete juga..tapi jarang banget..utk turnamen berpindah ke supermax
                        ibuku bsk kamis dtg dr desa Limpung (rumah kakakku), aku pesan Saporete & Supermax, kalo anak2 Sarkawok cocok mau kulakan banyak sekalian hehehe

                        Komentar


                        • #27
                          Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

                          supermax yang silver bung Donny...kalo cocok bisa jadi lahan bisnis tuh di Sarkawok dan sekitarnya....

                          Komentar


                          • #28
                            Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

                            Di Pontianak kebanyakan sering nya pake merek Aspro

                            Komentar


                            • #29
                              Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

                              hi hi salam kenal
                              ane justru mau nanya balik, bli shuttlecock yg bgs di mana yak?

                              Komentar


                              • #30
                                Hal: Shuttlecock yg anda suka/sering pake

                                Postingan asli oleh raraulfa Lihat postingan
                                hi hi salam kenal
                                ane justru mau nanya balik, bli shuttlecock yg bgs di mana yak?
                                hmmm... gimana yah jawabnya, di rumah sakit gak ada, di bengkel ga ada, di apotek jg ga ada... mungkin di toko sport adaaaaaa

                                Komentar

                                Bekerja...
                                X