melatih otot tangan.. - Forum PB Djarum
Visi & Misi

Pengumuman

Pengumuman Modul
Collapse
No announcement yet.

melatih otot tangan..

Page Title Modul
Pindah Hilangkan Collapse
X
Conversation Detail Modul
Collapse
  • Filter
  • Waktu
  • Show
Clear All
new posts

  • melatih otot tangan..

    gmna sih caranya biar otot tangan jadi kuat....kan keuatan otot tangan juga mempengaruhi kekuatan smash ?(kuat/lemah.)... thx

  • #2
    Hal: melatih otot tangan..

    Biar otot tangan kuat tentunya harus berlatih beban misal: barbel utk melatih otot pergelangan tangan, atau juga bisa dgn "skiping" akan memperkuat otot lengan & bahu.

    Komentar


    • #3
      Hal: melatih otot tangan..

      coba latihan pake raket practice gan,,hasilnya lumayan......

      Komentar


      • #4
        Hal: melatih otot tangan..

        Postingan asli oleh rakyat_jelata919 Lihat postingan
        coba latihan pake raket practice gan,,hasilnya lumayan......
        Betul bro, tapi hati2 hbs pake raket practice nge lob nya out melulu....

        Komentar


        • #5
          Hal: melatih otot tangan..

          Kalo latihan push-up bisa ngaruh gak ya ke smash/lob kita?
          Cos ane gak punya raket beban..

          Komentar


          • #6
            Hal: melatih otot tangan..

            pake powerball lumayan membantu
            ga gampang cepek tangannya

            Komentar


            • #7
              Hal: melatih otot tangan..

              latihan gendong aku wae gimana? kalo kuat dijamin pergelangan tangan strong!

              Komentar


              • #8
                Hal: melatih otot tangan..

                Postingan asli oleh DonnyAribowo Lihat postingan
                latihan gendong aku wae gimana? kalo kuat dijamin pergelangan tangan strong!
                pergelangan tangan emg jadi kuat ko Donny,tp pinggang patah

                Komentar


                • #9
                  Hal: melatih otot tangan..

                  Postingan asli oleh DonnyAribowo Lihat postingan
                  latihan gendong aku wae gimana? kalo kuat dijamin pergelangan tangan strong!
                  mending gendong MKY

                  Komentar


                  • #10
                    Hal: melatih otot tangan..

                    kalo latian angkat air pake ember ....ngaruh gak yah ?

                    Komentar


                    • #11
                      Hal: melatih otot tangan..

                      untuk smash yg terpenting technik dan ketepatan pukulan, serta akurasi,
                      contoh ade rai, badan sebesar itu, suruh main bulutangkis gak mungkin bisa smash kencang, karena tidak mempunyai technik !

                      untuk memperkuat smash memang benar, harus weight training !
                      tp tetap, syarat pertama technik!
                      JUAL PERALATAN BADMINTON TER MURAH
                      CP: 08572.08572.37 - 0821.201.68733
                      PIN BB: 277C2BEF

                      www.peralatanbadminton.com

                      Komentar


                      • #12
                        Hal: melatih otot tangan..

                        Postingan asli oleh GTI SPORT Lihat postingan
                        untuk smash yg terpenting technik dan ketepatan pukulan, serta akurasi,
                        contoh ade rai, badan sebesar itu, suruh main bulutangkis gak mungkin bisa smash kencang, karena tidak mempunyai technik !

                        untuk memperkuat smash memang benar, harus weight training !
                        tp tetap, syarat pertama technik!
                        sering2 push up, kuat tuh otot tangan

                        Komentar


                        • #13
                          Hal: melatih otot tangan..

                          Komentar


                          • #14
                            Hal: melatih otot tangan..

                            katanya pakai botol kecap diisi pasir, Mas Bro kalo beli Powerball dimana ya? katanya itu juga bagus.


                            Tks


                            Postingan asli oleh masjok81 Lihat postingan
                            pake powerball lumayan membantu
                            ga gampang cepek tangannya

                            Komentar


                            • #15
                              Hal: melatih otot tangan..

                              Komentar

                              Bekerja...
                              X