BERITA & ARTIKEL

Atlet Berprestasi PB Djarum Banjir Bonus
Rabu, 18/01/2012 | 09:29 WIB

Atlet Berprestasi PB Djarum Banjir Bonus

PB Djarum berhasil mendominasi perolehan gelar Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) dan berbagai kejuaraan baik nasional maupun internasional di sepanjang 2011. Sebanyak 26 atlet mulai dari kelas remaja hingga dewasa dianugerahi bonus berupa gift voucher senilai Rp 44.320.000 dari blibli.com.

“Sepanjang tahun 2011 kemarin, kami melihat banyak sekali atlet PB Djarum yang prestasinya meningkat dengan pesat. Tidak hanya menjuarai kompetisi dalam negeri, beberapa dari mereka juga berhasil menjadi juara di kompetisi internasional. Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kami untuk kerja keras dan pencapaian mereka,” ujar Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Semua atlet yang mendapat penghargaan ini hadir di Planet Hollywood pada Selasa (17/1) kemarin. Wajah berseri pun terlihat dari wajah-wajah atlet yang didominasi oleh atlet Petamburan. Selain bonus voucher, sebanyak tujuh orang atlet mendapat bonus uang atas prestasi mereka.

Peraih bonus tersebut adalah Fransiska Ratnasari yang berhasil menjuarai Russian White Night Challenge pada 2011 yang mendapat bonus sebesar Rp 30.000.000. Dua pasangan juara Kejurnas Sigid Sudrajad/Kenas Adi Haryanto serta Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang dianugerahi hadiah uang tunai sebesar Rp 18.000.000 per pasangan. Sementara Fernando Kurniawan/Wifqi Windarto yang menjuarai Vietnam International Challenge dihadiah bonus sebesar Rp 40.000.000.

“Saya ingin menabung, biar bisa punya rumah,” ujar Fernando mengenai uang bonus yang diterimanya.

Mayoritas para atlet pun memang hendak menabung uang jutaan rupiah yang mereka terima untuk masa depan mereka. “Dengan bonus ini kami berharap bisa melecut motivasi atlet lain untuk bisa berprestasi lebih, ditambah kami ingin mengajarkan kepada mereka kemampuan mengatur keuangan mereka sejak dini,” ujar Manager PB Djarum, Fung Permadi.

Selain atlet yang dianugerahi bonus ini, turut hadir pula para pelatih yang mengawaki terciptanya berbagai prestasi yang diperoleh PB Djarum. “Kami selaku pelatih tentu bangga akan prestasi anak didik kami, tentu saja ini merupakan hasil kerja keras mereka. Saya juga berterima kasih kepada PB Djarum yang sudah memberikan keleluasaan untuk melatih selama ini,” ujar pelatih ganda putri, Rudi Gunawan Haditono.

Selamat kepada para atlet yang mendapat bonus baik dari Flypower, Blibli.com dan dari PB Djarum. Semoga dapat menjadi motivasi tambahan untuk berprestasi dan selalu bisa melanjutkan tradisi juara! Bravo PB Djarum!



KOMENTAR ANDA


POSTING KOMENTAR ANDA
Dapatkan merchandise menarik dari PB Djarum dengan mengikuti program Point Rewards.
Klik di sini untuk Sign-up

Nama *
Email *
Komentar *
  150 Karakter
 
Security Code *
 
 


BERITA TERKAIT

FOTO TERKAIT Selengkapnya

  • Atlet berprestasi di Sirnas 2011 meraih gift bonus Blibli.com

  • Lay Ridwan (blibli.com) menyerahkan gift bonus

  • Sambutan dari Hariyanto Arbi

  • Sambutan dari Fung Permadi

  • Serunya MC saat membawakan acara press conference

  • Atlet putri PB Djarum berpose bersama

  • Penghargaan diberikan bagi mereka yang berprestasi

  • Suasana saat press conference berlangsung

  • Sorak semangat para atlet PB Djarum

  • Sambutan dari Fung Permadi





VIDEO TERBARU

FOTO TERBARU


Copyrights © 2014 PB DJARUM. All Rights Reserved. Privacy & Policy . TOC