BERITA & ARTIKEL

Febby Angguni di Jalur Juara
Sabtu, 24/03/2012 | 07:40 WIB

Atlet tunggal dewasa putri PB Djarum, Febby Angguni tinggal satu langkah menuju gelar kedua di tahun 2012 atau gelar ke 12 di sepanjang gelaran Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas). Di Palembang, Febby melangkah ke final usai mengalahkan Tike Arieda Ningrum dari PB Jaya Raya Suryanaga.

Di perempat final pada kemarin (23/03) siang, Febby dipaksa bermain tiga game oleh Mega Cahya dari PB Jaya Raya. Ia kalah tipis 19-21 di game pertama, tetapi kemudian berhasil mencuri dua game berikutnya dengan 21-13 dan 21-8.

Di semifinal, barulah Febby bersua dengan Tike. Pertarungan ini pun dituntaskan Febby dengan dua game langsung 21-18 dan 21-17. “Saya bermain lebih sabar, karena bolanya cukup berat. Tike juga salah satu atlet yang memiliki power besar, dan saya mencoba mengatasinya dengan lebih sabar,” ujar Febby.

Di final, Febby akan bertemu the rising star milik PB Mutiara, Hanna Ramadhini. Di semifinal, Hanna menundukkan atlet mantan Pelatnas, Putri Muthia Pangersa dalam drama tiga game. Menang 21-17 di game pertama, Hanna harus kehilangan game kedua dengan 9-21. Angka ini langsung dibalas oleh Hanna yang merebut game penentuan dengan 21-9.

Pertandingan final nanti akan menjadi laga perdana keduanya saling bersua di karpet hijau. Sebelumnya Febby belum pernah bersua dengan Hanna.

Saya belum pernah bertemu dengan Hanna, karena kami berada di kelompok umur yang berbeda sebelumnya, tetapi melihat peluang, harusnya saya bisa menang asalkan saya tetap sabar dan bisa menerapkan permainan saya nanti, dan saya juga akan bermain tanpa beban, all out saja,” lanjutnya.

Sementara sang unggulan pertama, yang juga merupakan musuh bebuyutan Febby, Ganis Nur Rahmadhani harus terhenti di perempat final oleh Putri Muthia. Ia menyerah dalam pertarungan tiga game 17-21, 21-12 dan 21-16.

Selamat berjuang Febby!



KOMENTAR ANDA


POSTING KOMENTAR ANDA
Dapatkan merchandise menarik dari PB Djarum dengan mengikuti program Point Rewards.
Klik di sini untuk Sign-up

Nama *
Email *
Komentar *
  150 Karakter
 
Security Code *
 
 


BERITA TERKAIT

FOTO TERKAIT Selengkapnya

VIDEO TERKAIT





VIDEO TERBARU

FOTO TERBARU


Copyrights © 2014 PB DJARUM. All Rights Reserved. Privacy & Policy . TOC