BERITA & ARTIKEL

Bermain Sabar, Ihsan Juara di Palembang
Minggu, 25/03/2012 | 06:14 WIB

PB Djarum kembali memberikan harapan di sektor tunggal taruna putra. Setelah trio PB Djarum, Riyanto Subagja, Shesar Hiren Rustavito dan Arief Gifar Ramadhan menjadi penghuni Pelatnas, dan Kho Hendriko Wibowo yang menjadi juara di German Junior, kini PB Djarum memberikan juara baru di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas). Ia adalah Ihsan Maulana Mustofa yang menjadi kampiun di Palembang.

Di laga final, Ihsan bertemu Rivan Fauzin dari Pelatprov DKI Jakarta. Di pertandingan yang disiarkan langsung di TVRI ini, Ihsan sempat unggul di game pertama dengan 11-6, sayang ia malah kehilangan game pertama dengan 17-21.

Di game pertama saya tiba-tiba merasa lemas, tapi di dua game berikutnya saya bisa terus sabar dan akhirnya bisa menang,” ujarnya.

Memang di dua game berikutnya, Ihsan terlihat mencolok dengan mendominasi perolehan angka. Menang telak 21-8 di game kedua, Ihsan menuntaskan misinya untuk menjadi juara dengan mencetak angka 21-12.

Jadi juara, siapa yang tidak senang,” ujarnya sambil tersenyum.

Ihsan melakukan selebrasi kemenangannya dengan melemparkan beberapa kaos ke arah penonton. Dan hal ini pun disambut baik oleh publik GOR Dempo Jakabaring Sport City. Terlihat ia melemparkan empat kaos ke empat arah tribun penonton.

Kemenangan ini adalah kemenangan pertama Ihsan di nomor taruna. Memang sejak tahun lalu, Ihsan yang masih diturunkan dikelas remaja mengungkapkan keinginannya untuk bisa berlaga di kelas yang lebih tinggi, dan tahun ini ia langsung membuktikannya dengan menyabet gelar juara di Djarum Sirnas.

Di taruna saingannya pasti lebih berat, tapi saya ingin menguji kemampuan saya ditingkat yang lebih tinggi,” ujarnya kala itu.

PB Djarum menambah pundi medali di sektor taruna dengan medali perunggu melalui pasangan ganda taruna putri, Dara Ayu Setiawati/Tresna Novalia yang kandas di babak semifinal.



KOMENTAR ANDA


POSTING KOMENTAR ANDA
Dapatkan merchandise menarik dari PB Djarum dengan mengikuti program Point Rewards.
Klik di sini untuk Sign-up

Nama *
Email *
Komentar *
  150 Karakter
 
Security Code *
 
 


BERITA TERKAIT

FOTO TERKAIT Selengkapnya

VIDEO TERKAIT





VIDEO TERBARU

FOTO TERBARU


Copyrights © 2014 PB DJARUM. All Rights Reserved. Privacy & Policy . TOC