BERITA & ARTIKEL

Belaetrix Bertemu Pemain Korea
Jum'at, 06/07/2012 | 09:47 WIB

Sukses menyelesaikan game di perempat final, Belaetrix Manuputty kemudian akan menantang pemain Korea, Bae Sung Hee. Bela berhasil unggul di perempat final turnamen Victor Indonesia International Challenge 2012, setelah kalahkan rekannya di Pelatnas, Rena Suwarno.

“Ketemu Renna sudah sering, latihan juga bareng. Jadi sudah hapal bola-bola yang dikasih,” ujar Bela ditemui pada Kamis (5/7).

Bermain dalam dua game langsung, di awal pertandingan Bela sempat kesulitan menghadapi Renna. Ia bahkan terlihat jatuh bangun menanggapi permainan Renna.

“Jujur sebenarnya saya agak terbebani, karena di atas kertas saya lebih unggul. Tapi saya terus meyakinkan diri untuk bisa menang,” jelasnya.

Setelah bermain 32 menit, Bela kemudian berhasil menang dengan 21-18 dan 21-18 atas Renna. Lawan Bela berikutnya merupakan tunggal Korea yang menumbangkan pemain PB Djarum, Febby Angguni. Febby dipaksa menyerah pada angka 14-21 dan 8-21, usai melakukan reli-reli panjang dengan lob menyilang.



Tunggal putri merah-putih berikutnya diperkuat oleh Desi Hera dan Maziyyah Nadhir. Keduanya akan bertemu untuk memperebutkan satu tiket ke final.

Melalui kemenangannya dengan rubber game, Hera berhasil tekuk Tike Arieda Ningrum. Hera sendiri kali itu berada dalam posisi tak maksimal, ia mengalami cedera di lututnya. Namun akhirnya Hera mampu memenangkan pertandingan dengan skor 20-22, 21-14 dan 21-12 .

“Lawan hari ini berat. Apalagi lutut saya lagi cedera. Tadinya bahkan sudah mau retired aja, tapi masih ditahan-tahan dan akhirnya bisa menang,” kata Hera usai menghadapi Tike di laga perempat final, Kamis (5/7).

Sementara Maziyyah Nadhir melaju usai kalahkan Ganis Nur Rahmadani melalui rubber game, 21-23, 21-10, dan 21-11. (NM)



KOMENTAR ANDA


POSTING KOMENTAR ANDA
Dapatkan merchandise menarik dari PB Djarum dengan mengikuti program Point Rewards.
Klik di sini untuk Sign-up

Nama *
Email *
Komentar *
  150 Karakter
 
Security Code *
 
 


BERITA TERKAIT

  • Laga Panjang Menuju Juara
    Partai final Victor Indonesia International Challenge 2012 diwarnai laga panjang di tiap nomor. Kelima nomor yang dimainkan menghabiskan waktu sekurang-kurangnya mencapai satu jam. Hal ini menunjukkan ketatnya persaingan finalis u
    Selengkapnya...
  • Indonesia Sabet Empat Gelar
    Punggawa merah-putih berhasil meraih empat dari lima gelar yang ada pada turnamen Victor Indonesia International Challenge 2012. Satu gelar untuk ganda campuran gagal direbut usai kekalahan Tri Kusumawardana/Variella Aprilsasi Put
    Selengkapnya...
  • Cedera, Yonathan/Hendra Menang Tak Terduga
    Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan menang tak terduga atas pasangan Korea, Heo Hoon Hoi/Lee Jae Jin, pada semi final Victor Indonesia International Challenge 2012, Jumat (6/7). Bagaimana tidak, Yonathan bahkan sempat
    Selengkapnya...
  • Indonesia Kuasai Partai Final
    Punggawa merah putih sukses kuasai partai final Victor Indonesia International Challenge 2012, Sabtu (7/7). Dari lima nomor yang dimainkan, pemain Indonesia mampu mengisi setiap nomor dengan wakilnya. Bahkan pada nomor ganda putra
    Selengkapnya...
  • Yonathan/Hendra Sisihkan Unggulan
    Bermain rubber game, Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan berhasil sisihkan unggulan pertama, Gideon Markus Fernaldi/Agripinna Prima Rahmanto Putra. Hasil ini kemudian membawa Yonathan/Hendra ke babak semi final Victor
    Selengkapnya...

FOTO TERKAIT Selengkapnya





VIDEO TERBARU

FOTO TERBARU


Copyrights © 2014 PB DJARUM. All Rights Reserved. Privacy & Policy . TOC