BERITA & ARTIKEL

Jenna/Dewi Mulus ke Semifinal
Sabtu, 14/07/2012 | 18:15 WIB

Jenna Gozali/Komala Dewi lolos ke babak semifinal Canada Open Grand Prix 2012 tanpa mengalami banyak kesulitan. Menghadapi ganda tuan rumah Takeisha Wang/Joshepine Wu, Jenna/Dewi berhasil menang telak dengan dua game langsung di pertarungan yang digelar pada Jum'at (13/7) waktu setempat atau Sabtu (14/7) pukul 08.30 pagi WIB.

Jenna/Dewi memastikan diri ke semifinal setelah bertarung hanya dalam tempo 13 menit saja. Mereka menang dengan 21-16 dan 21-5.

Di babak semifinal, Jenna/Dewi sepertinya baru akan menemui lawan berat. Mereka akan ditantang oleh Yonemoto Koharu/Yuriko Maki. Pasangan dari Jepang ini sukses menyingkirkan unggulan dua asal tuan rumah Alex Bruce/Li Michelle dengan 21-17 dan 21-19.

Sementara babak semifinal lainnya akan mempertemukan sesama Jepang, dimana unggulan pertama Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi berhasil memenangkan pertarungan atas Emilie Lennartsson/Emma Wengberg dari Swedia dengan 21-18 dan 21-13. Sedangkan calon lawan mereka Naoko Fukuman/Kurumi Yonao ke semifinal usai menyingkirkan Shaolin Guo/Cindy Trottier Wong dengan skor fantastis 21-1, 21-6.

Tuan rumah sendiri masih memiliki tiga wakil di semifinal, yaitu unggulan pertama di tunggal putri, Li Michelle yang sukses menggusur tunggal Singapura asal China, Zhang Beiwen dengan 21-7, 19-21 dan 21-13. Tuan rumah pun memberikan kejutan, ganda putranya Derrick Ng/Toby Ng sukses menumbangkan unggulan dua berbendera Amerika Serikat, Phillip Chew/Sattawat Pongnairat dengan 21-12 dan 24-22. Satu wakil lainnya berasal dari sektor ganda campuran, dimana Toby Ng/Grace Gao yang juga menghuni unggulan pertama, berhasil mengalahkan pasangan Agusriadi Wijaya Amphie/Zhang Beiwen dengan 21-14, 21-23 dan 21-13. (IR)



KOMENTAR ANDA


POSTING KOMENTAR ANDA
Dapatkan merchandise menarik dari PB Djarum dengan mengikuti program Point Rewards.
Klik di sini untuk Sign-up

Nama *
Email *
Komentar *
  150 Karakter
 
Security Code *
 
 


BERITA TERKAIT

  • Jenna/Dewi Mulus ke Perempat Final
    Jenna Gozali/Komala Dewi berhasil melangkah mulus ke babak perempat final Canada Open 2012. Bahkan pasangan yang menghuni rangking 47 dunia ini, tak perlu banyak menguras keringat untuk meraih tiket perempat finalnya.
    Selengkapnya...
  • Jenna/Dewi Berjuang Sendiri di Kanada
    Dua atlet merah putih tercatat akan berlaga di Canada Open 2012. Mereka adalah atlet besutan PB Djarum yang sudah berada di Pelatnas, Jenna Gozali/Komala dewi di sektor ganda putri. Jika di Amerika pada pekan lalu mereka ditemani
    Selengkapnya...




VIDEO TERBARU

FOTO TERBARU


Copyrights © 2014 PB DJARUM. All Rights Reserved. Privacy & Policy . TOC