BERITA & ARTIKEL

Rahmat/Berry Maju Ke Semifinal
Jum'at, 17/08/2012 | 12:07 WIB

Indonesia diwakili oleh ganda putra Rahmat Adianto/Berry Angriawan pada babak semifinal kejuaraan Singapore International Series 2012. Kepastian itu didapat seelah pada babak perempat final, ganda yang di unggulkan di posisi kedua ini berhasil mengalahkan ganda China Taipei Ching Yao Lu/Min Hao Tseng. Dalam waktu 22 menit, ganda Indonesia ini berhasil unggul dalam dua game.

Di game pertama, ganda Indonesia bermain dengan sangat ketat. Ganda China Taipei yang di unggulkan di posisi keenam terus menguntit perolehan angka hingga menjelang akhir game pertama. Rahmat/Berry akhirnya bisa menyelesaikan game pertama dengan kedudukan akhir 21-19. Di game kedua, ganda Indonesia yang sudah menang angin, bisa menang dengan relatif mudah. Rahmat/Berry unggul jauh dengan 21-11.

Di babak empat besar, lagi-lagi ganda Indonesia harus bertemu dengan ganda China Taipei. Chun Cheih Liao/Yen Jui Lin, akan coba menjadi penghalang bagi ganda Indonesia untuk bisa menembus babak puncak. Ganda China Taipei ini sebelumnya di babak delapan besar sukses membuat kejutan dengan mengalahkan ganda putra Singapura  yang diunggulkan di tempat ketiga Zhao Jiang Terry Yeo/Liu Yi.

Di paruh undian atas akan saling berhadapan unggulan pertama dan keempat. Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart  yang berbendera Singapura akan berebut tiket final dengan Jui Wei Lang/Kuan Hao Liao dari China Taipei.

Dua ganda Indonesia yang berhasil menembus babak perempat final, gagal terus melaju. Ronald Alexander/Selvanus Geh gagal menghentikan aksi unggulan utama Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart . Unggulan kelima ini menyerah dengan 10-21, 15-21. Hal yang sama di alami oleh Wahyu Nayaka/Ade Yusuf yang terganjal di tangan Jui Wei Liang/Kuan Hao Liao. Meski kalah, ganda Indonesia yang menempati unggulan kedelapan ini sempat mengajak unggulan k empat tersebut bermain rubber game dan mencuri game pertama. Wahyu/Ade menyerah dengan 21-12, 17-21, 15-21.

Tunggal putra Indonesia Alrie Dharma Guna juga berhasil menerobos babak semifinal. Berlaga sendirian di babak perempat final, Dharma mampu menang dua game dari pemain Thailand Poodchalat Pisit dengan 21-19, 21-12. Lawan Dharma di babak semifinal adalah tunggal putra tuan rumah Singapura Yong Zhao Ashton Chen yang menempati unggulan pertama. Partai semifinal lain akan mempertemukan tunggal putra India Anup Sridar dengan pemain muda Thailand Thammasin Sitthikom. (AR)



KOMENTAR ANDA


POSTING KOMENTAR ANDA
Dapatkan merchandise menarik dari PB Djarum dengan mengikuti program Point Rewards.
Klik di sini untuk Sign-up

Nama *
Email *
Komentar *
  150 Karakter
 
Security Code *
 
 


BERITA TERKAIT

  • Yeni Berjuang Sendiri Di Tunggal Putri
    Tunggal putri besutan PB Djarum, Yeni Asmarani, menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke babak dua Singapore International Series 2012. Enam rekannya di tunggal putri tumbang pada rintangan pertama, Rabu (15/8).
    Selengkapnya...
  • Felix/Hardi Lalui Babak Pertama
    Pasangan Felix Kinalsal/Hardi Hardianto memulai langkah internasionalnya dengan baik. Perbedaan peringkat yang terpaut jauh tak membuat ganda muda Indonesia canggung. Datang dengan peringkat 683 pada kejuaraan Singapore Internatio
    Selengkapnya...
  • Gloria Bersama Alfian ke Babak Kedua
    Pasangan ganda campuran juara dunia yunior 2011 lalu, Alfian Eko Prasetya yang berpasangan dengan besutan PB Djarum, Gloria Emanuelle Widjaya berhasil melangkah ke babak kedua, Singapore International Series 2012. Berhadapan denga
    Selengkapnya...
  • Ririn/Deariska Kemungkinan Bertemu Unggulan di Babak Awal
    Pada sektor ganda putri yang akan bertanding pada Singapore International Series 2012, PB Djarum diwakili oleh dua pasangan. Keduanya adalah Ririn Amelia/Deariska Putri Medita dan Khaeriah Rosmini yang berpasangan dengan Melvira O
    Selengkapnya...
  • Lukhi/Annisa Jumpa Unggulan Delapan
    Ganda campuran asal PB Djarum yang kini telah menjadi bagian dari Pelatnas, Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika akan turun di Singapore International Series 2012. Mereka akan turun bersama dengan enam pasangan lainnya, dimana satu d
    Selengkapnya...




VIDEO TERBARU

FOTO TERBARU


Copyrights © 2014 PB DJARUM. All Rights Reserved. Privacy & Policy . TOC