BERITA & ARTIKEL

Ahsan Berharap Bisa Lebih Berprestasi
Kamis, 06/09/2012 | 08:07 WIB

Sumber foto: pb-pbsi.org

Pasangan Mohammad Ahsan dan Bona Septano akhirnya akan meniti karir dengan pasangan baru nya masing-masing. Pasangan yang mewakili Indonesia ke Olimpiade London 2012 ini dicoba dengan pasangan baru setelah harus kandas di babak awal Djarum Indonesia Open Super Series Premier dan perempat final di Olimpiade tersebut. Namun kedua atlet masih memainkan pertandingan terakhir mereka bersama pada ajang Indonesia Grand Prix Gold 2012 yang akan digelar akhir bulan September ini.

"Keputusan untuk berpisah ini memang dari kami sendiri, dan sama sekali bukan paksaan dari Pelatih," ujar Ahsan seperti dilansir oleh pb-pbsi.org.

Ahsan akan mendapat pasangan baru, Hendra Setiawan. Sebelumnya Hendra Setiawan adalah juara dunia dan Olimpiade saat berpasangan dengan Markis Kido. Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari sang pelatih, Herry Iman Pierngadi, bahwa ide awal pemilihan pasangan berasal dari para atlet sendiri. Baik Ahsan maupun Hendra merasa cocok satu sama lain dan ingin mencoba berpasangan.

“Setelah saya mempertimbangkan dan menilai, bahwa Ahsan dan Hendra memang memiliki kecocokan. Mereka memiliki kerjasama yang baik dan secara teknik juga cocok. Mengenai usia, Hendra kini berusia 28 tahun sementara Ahsan 25 tahun, saya rasa ini normal dan tidak ada masalah” kata Herry pada konferensi pers di Pelatnas Cipayung, Selasa (5/9).

Setelah memiliki pasangan baru ini pun, Ahsan berharap akan bisa meraih prestasi yang lebih baik. Memiliki usia yang cukup berbeda, dan prestasi tinggi yang dicapai oleh Hendra, tak lantas membuat Ahsan minder. Hal ini justru ia sikapi dengan ingin mencapai hal-hal tertentu.

"Kami sudah pernah bertanding bersama di Axiata Cup. Dan saya juga sudah tidak kagok, karena sudah sering latihan juga di Pelatnas," pungkas Ahsan.

Ahsan sendiri akan datang ke kampung halamannya nanti usai Indonesia GPG dimana ia masih akan turun bersama dengan Bona.

"Target di Palembang ya pasti ingin jadi juara, agar bisa jadi kenangan manis perpisahaan," pungkas Ahsan. (IR)




KOMENTAR ANDA


POSTING KOMENTAR ANDA
Dapatkan merchandise menarik dari PB Djarum dengan mengikuti program Point Rewards.
Klik di sini untuk Sign-up

Nama *
Email *
Komentar *
  150 Karakter
 
Security Code *
 
 


BERITA TERKAIT

  • Perubahan Pasangan Selepas Olimpiade
    Pemain Pelatnas asal PB Djarum, Mohammad Ahsan yang biasanya berpasangan dengan Bona Septano akhirnya resmi berpisah. Perpisahan pasangan yang menjuarai Indonesia Open Grand Prix Gold 2011 ini dilansir situs PBSI hari minggu (26/0
    Selengkapnya...




VIDEO TERBARU

FOTO TERBARU


Copyrights © 2014 PB DJARUM. All Rights Reserved. Privacy & Policy . TOC