BERITA & ARTIKEL

[Walikota Surabaya Open 2013] Lima Besar Unggulan Ke Semifinal
Kamis, 09/05/2013 | 07:48 WIB

Lima besar tunggal dewasa putri yang berjajar di daftar unggulan Walikota Surabaya Open 2013, menguasai partai semifinal. Namun empat tempat di partai tersebut absen diduduki unggulan pertama. Hal ini menyusul Sylvinna Kurniawan, atlet PB Djarum unggulan lima, sukses mengalahkan Tike Areida Ningrum, Jaya Raya Suryanaga yang menjadi unggulan pertama. Sylvinna melaju setelah merebut dua game langsung, 21-17 dan 21-16.

Di game pertama, Sylvinna sempat tertinggal jauh dari Tike. Namun, berbekal permainan yang sabar dan penempatan bola yang baik, ia berhasil membalikkan keadaan. Di sisi lain, Tike justru terlihat terburu-buru untuk menyelesaikan permainannya.

Hasil ini kemudian membawa Sylvinna untuk berhadapan dengan atlet muda Pelatnas, Ruselli Hartawan.

Sementara di paruh undian bawah, semifinal tunggal dewasa putri mempertemukan Hanna Ramadini, Pelatnas, dan Ganis Nur Ramadhani, Pertamina Indonesia. Hanna sendiri mengamankan tiket empat besar tanpa harus berkeringat. Iga Chusnul Aziza, Bayu Kencana, yang semula menjadi lawannya tak hadir di lapangan. Sedangkan Ganis sebelumnya telah mengalahkan Faujia Lahiya, Hi Qua Wima, 21-11 dan 21-12.
Di nomor tunggal taruna putri, Aida Arum Amanah akhirnya harus memupuskan langkahnya ke partai puncak. Arum tak berhasil mengalahkan Priskilla Siahaya, Exist Jakarta, dan menyerah 11-21 dan 19-21.

"Dia bagus mainnya, ototnya juga ada untuk mukul-mukul keras," kata Arum memaparkan keunggulan lawannya tersebut. (NM)



KOMENTAR ANDA


POSTING KOMENTAR ANDA
Dapatkan merchandise menarik dari PB Djarum dengan mengikuti program Point Rewards.
Klik di sini untuk Sign-up

Nama *
Email *
Komentar *
  150 Karakter
 
Security Code *