BERITA & ARTIKEL

[Maldives International Challenge 2013] Kesempatan Pemain Pelapis Unjuk Kekuatan
Senin, 03/06/2013 | 07:49 WIB

Sejumlah pemain muda Pelatnas akan menguji hasil latihannya di turnamen Maldives International Challenge 2013 yang akan berlangsung 5-9 Juni mendatang. Di antara pemain muda Pelatnas tersebut, terdapat nama-nama pemain asal PB Djarum seperti Ihsan Maulana Mustofa, Thomi Azizan Mahbub dan Muhammad Bayu Pangisthu di tunggal putra. Sementara di ganda putra, Indonesia menggantungkan harapan pada pundak pasangan Kevin Sanjaya/Rafiddias Akhdan Nugroho dan Arya Maulana/Alfian Eko Prasetyo.

Ihsan yang tidak diunggulkan, sudah harus berhadapan dengan unggulan ke-16, Daniel Grassmueck dari Austria. Nasib yang sama di alami Bayu yang juga bertemu unggulan di partai perdana. Bayu bertemu pemain tuan rumah yang merupakan unggulan ke-15 Mohamed Ajfan Rasheed. Sementara Thomi mendapat undian lebih baik dengan hanya bertemu pemain yang lolos dari babak kualifikasi.

Selain trio asal PB Djarum, Indonesia juga menurunkan Fikri Ihsandi yang akan menghadapi pemain India Praksh Jolly di babak pertama. Setyaldi Putra Wibowo akan bertemu pemain Taipei, Yi Hsiang Yang. Ivandi Rivan Fauzin bersua pemain asal negeri jiran Malaysia, Zulhelmi Zulkiffli. Pemain lainnya Anthony Ginting juga bertemu pemain asal Taipei, Sheng Jie Yang. Satu-satunya pemain Indonesia yang bermain di kualifikasi, Jonathan Christie akan coba menundukkan pemain Srilanka Kamod Rashmitha Halambage. Di nomor tunggal putra ini, unggulan utama di tempati pemain Srilanka Niluka Karunaratne, sedangkan Zulfadli Zulkiffli dari Malaysia sebagai unggulan kedua.

Sementara di nomor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rafiddias Akhdan Nugroho memulai debutnya di turnamen ini, berhadapan dengan pemain Korea Hwang Ji Man/Kim Dae Sung. Hwang Ji Man merupakan salah satu pemain ganda terkuat Korea beberapa tahun silam. Pasangan Indonesia lainnya, Arya Maulana/Alfian Eko Prasetyo masih menunggu lawan dari babak kualifikasi. Peluang pemain Indonesia untuk meraih gelar juara, mendapat tantangan yang cukup berat. Selain nama Hwang Ji Man, terdapat pula nama pemain berpengalaman asal India, V. Diju yang berpasangan dengan Alwin Francis. Diju/Francis juga tampil sebagai pemuncak daftar unggulan. (HK)



KOMENTAR ANDA


POSTING KOMENTAR ANDA
Dapatkan merchandise menarik dari PB Djarum dengan mengikuti program Point Rewards.
Klik di sini untuk Sign-up

Nama *
Email *
Komentar *
  150 Karakter
 
Security Code *
 
 


BERITA TERKAIT

FOTO TERKAIT Selengkapnya

  • Melati melakukan servis

  • Juara tunggal dewasa putra

  • Ihsan menjangkau shuttlecock

  • Ihsan sebelum bertanding

  • Ihsan menjangkau shuttlecock dengan backhand

  • Ekspresi kemenangan Ihsan

  • Ihsan menjangkau bola tanggung

  • Ihsan melakukan smash

  • Ihsan melakukan backhand

  • Ihsan menjangkau shuttlecock

VIDEO TERKAIT Selengkapnya





VIDEO TERBARU

FOTO TERBARU


Copyrights © 2014 PB DJARUM. All Rights Reserved. Privacy & Policy . TOC