BERITA & ARTIKEL

[Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013] Turnamen Bulutangkis Terbaik Sedunia
Rabu, 05/06/2013 | 07:50 WIB

Turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 segera di mulai. Turnamen yang tidak hanya menyajikan pertandingan-pertandingan kelas dunia dari para pemain papan atas bulutangkis, tetapi juga menampilkan pernak pernik bulutangkis dengan segala hiburan rakyat tersaji lengkap. Koordinasi yang apik antara lini panitia, menjadikan turnamen yang tahun ini, akan di selenggarakan mulai tanggal 10 hingga 16 Juni 2013 mendatang, mendapat apresiasi positif tak hanya dari pecinta bulutangkis dalam negeri tetapi juga dari badan bulutangkis dunia. Tak heran jika turnamen Djarum Indonesia Open Super Series di nobatkan sebaai turnamen bulutangkis terbaik sedunia.

“Djarum Indonesia Open Super Series Premier mendapat penghargaan sebagai turnamen bulutangkis terbaik sedunia. Pialanya sudah ada di Indonesia,” ujar Roland Halim mewakili PT Djarum dalam jumpa pers yang digelar di hotel Shangrila, Jakarta kemarin (4/6).

Dari tahun ke tahun total hadiah selalu mengalami peningkatan. Jika tahun lalu hadiah total yang di sediakan sebesar US$ 650.000,-, kali ini pihak panitia telah menambah sebesar USD 50.000,- atau total menjadi US$ 700.000,-. Perbaikan pelaksanaanpun semakin di tingkatkan. Babak pertama tak lagi di selesaikan dalam satu hari, melainkan dalam waktu dua hari. Hal ini demi menghindari pertandingan di mainkan pada dini hari. Untuk para pewarta foto, panitia juga memberikan kemudahan untuk mengabadikan moment di karpet hijau.

“Lapangan yang nanti di gunakan hanya tiga saja. Hal ini untuk memudahkan para pewarta foto untuk mengambil foto di lapangan,” tambah Roland Halim.


Kualitas turnamen ini pun selalu tetap terjaga. Di pastikan 10 pemain peringkat atas dunia baik putra putri di pastikan akan hadir pada turnamen yang kembali di selenggarakan di gedung Istora, Senayan, Jakarta. Dan kabar yang menggembirakan mulai dihembuskan oleh salah satu pemain terbaik dunia, Lin Dan. Pemegang medali emas Olimpiade London yang lama absen dari hirup pikuk bulutangkis dunia, akan ikut bergabung bersama pemain dunia lainnya. Tak hanya itu, turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 menjadi keikutsertaan terakhir bagi salah satu pemain tunggal putra terbaik Indonesia,Taufik Hidayat setelah ia mampu mengoleksi enam kali gelar juara tunggal putra. 

Satu yang nantinya akan terlihat baru di arena Istora, Jakarta. Untuk lebih mengapresiasi kepada budaya asli tanah air, panitia akan “membatik” Istora Senayan.

”Nanti akan di buat suasana Indonesia. Suasananya akan Batik. Dekorasi depan sampai di dalam akan di penuhi dengan batik,” lanjut Roland Halim. Bagi pecinta bulutangkis yang tidak bisa menyaksiakn secara langsung, pertandingan di tiga lapangan dapat di saksikan melalui streaming pada situs www.djarumbadminton.com.

Panitia yang diketuai Koesdaryanto sepertinya hanya tinggal menunggu hari pelaksaanaan kejuaraan Djarum Indonesia Open Super Series 2013. “Panitia sudah siap untuk menyambut hadirnya pebulutangkis dunia, dan para pecinta bulutangkis yang ingin hadir langsung di Istora. Berbagai sarana dan prasarana pendukung untuk hadir langsung di Istora sudah siap dan tinggal menunggu hari H,” ujarnya.

Kejuaraan bulutangkis kelas dunia memang tak lama lagi akan di gelar di Indonesia. Saatnya kini masyarakat pecinta bulutangkis Indonesia menyaksikan bangkitnya kembali kejayaan bulutangkis Indonesia. Bravo bulutangkis Indonesia. (AR)



KOMENTAR ANDA


POSTING KOMENTAR ANDA
Dapatkan merchandise menarik dari PB Djarum dengan mengikuti program Point Rewards.
Klik di sini untuk Sign-up

Nama *
Email *
Komentar *
  150 Karakter
 
Security Code *
 
 


BERITA TERKAIT

FOTO TERKAIT Selengkapnya

  • Nurbeta saat melakukan servis

  • Taufik memberikan raket kepada penerusnya

  • Taufik memberikan sambutan

  • Salam terakhir dari Taufik Hidayat

  • Project Pop beraksi petang hari

  • Pesan Taufik pada Big Screen

  • Ketua PB PBSI memberikan kenang-kenangan untuk Taufik

  • Bapak Gita Wirjawan memberikan kata sambutan

  • Atraksi malam hari

  • Atraksi malam hari

VIDEO TERKAIT Selengkapnya





VIDEO TERBARU

FOTO TERBARU


Copyrights © 2014 PB DJARUM. All Rights Reserved. Privacy & Policy . TOC