BERITA & ARTIKEL

Rendra dan Maria Raih Double Winner
Minggu, 31/10/2010 | 17:57 WIB

Djarum Sirkuit Nasional Medan

Medan – PB Djarum berpesta di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) di perhentian terakhir di tahun 2010 ini. kemenangan pembuka berhasil disuguhkan oleh pasangan ganda campuran, Rendra Wijaya/Maria Elfira Christina.
Terjadi pertarungan seru saat mereka berlaga melawan Ardiansyah/Devi Tika Permatasari. Laga yang juga disiarkan oleh televisi nasional Indonesia ini, menjadi laga pembuka kemenangan pesta PB Djarum. Kendati pun mereka harus berjuang tiga game, tetapi aura kemenangan Rendra/Maria menular. Melakoni pertemuan kedua kalinya melawan Ardiansyah/Devi. Maria/Rendra tampil ngotot.

Rendra Wijaya/Maria ElfiraKe-ngotot-an mereka ini berhasil membuat mereka meraih uang tunai Rp 13.200.000. Juara Djarum Sirnas Surabaya itu berhasil memastikan gelar juara tambahan di tahun 2010 ini setelah melakoni laga tiga game, dimana mereka tertinggal 19-21 di game pertama. Tetapi di dua game berikutnya sukses mereka raih dengan 21-18 dan 21-17.

“Capek pasti, tapi stamina kami lebih baik untuk bisa terus bermain menyerang sampai akhir, hingga akhirnya bisa menang,” papar Rendra.

Rendra/Maria juga meneruskan keunggulan mereka terhadap lawan-lawannya. Maria berhasil memastikan terlebih dahulu gelar juara di nomor Tunggal Dewasa Putri. Maria berhasil membalas kekahalan Ayu Wanda Tika Wulandari, dimana di partai puncak ia membabat Desy Nadya dari PB SGS Elektrik.

Maria unggul cukup jauh dengan 21-12 di game pertama. Sedangkan pertarungan di game kedua berjalan lebih berimbang. Sempat unggul jauh 11-7 di interval, Maria malah kedodoran dan kehilangan tiga angka hingga kedudukan imbang di angka 13. Kejar mengejar angka terus terjadi, tetapi Maria berhasil untuk terus menjaga kepemimpinannya. Ia pun memimpin 19-16, dan akhirnya ia berhasil mencapai finish dengan skor tipis 21-19. Ini merupakan kedua kalinya Maria meraih double winner, setelah sukses di Surabaya awal bulan Oktober lalu.

Kesuksesan yang sama diraih oleh Rendra Wijaya. Berpasangan dengan atlet asal PB Angkasa, Hadi Saputra, mereka sukses menundukkan Aridansyah/Erwin Wihardi dengan 21-12 dan 21-15. Ini juga merupakan kemenangan kedua kali Rendra atas Ardiansyah pada pertarungan hari ini.

Sementara satu wakil lainnya di kelas dewasa, Delis Yuliana/Yayu Rahayu dipaksa harus mengakui keunggulan lawannya, Athiatun/Devi Tika Permatasari dengan kedudukan 21-19 dan 21-15.

Galeri Sirkuit Nasional Medan 2010

Djarum Live Score Sirkuit Nasional Medan 2010

Hasil Lengkap Pertandingan



KOMENTAR ANDA


POSTING KOMENTAR ANDA
Dapatkan merchandise menarik dari PB Djarum dengan mengikuti program Point Rewards.
Klik di sini untuk Sign-up

Nama *
Email *
Komentar *
  150 Karakter
 
Security Code *
 
 






VIDEO TERBARU

FOTO TERBARU


Copyrights © 2014 PB DJARUM. All Rights Reserved. Privacy & Policy . TOC