Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] 87 Peserta Terus Melaju
21 November 2019
[Audisi Umum 2019] 87 Peserta Terus Melaju
 
 

Memasuki hari kedua tahap final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di GOR Djarum, Jari Kudus, Kamis (21/11), sebanyak 87 peserta dinyatakan terus melaju ke babak selanjutnya. Jumlah tersebut berkurang dari yang sebelumnya berjumlah 134 peserta, yang merupakan peraih Super Tiket di 5 kota audisi yaitu Bandung, Purwokerto, Surabaya, Solo Raya, dan Kudus.

Mereka yang lolos yaitu 32 peserta U11 putra, 23 peserta U11 putri, 18 peserta U13 putra, dan 14 peserta U13 putri. Selanjutnya mereka akan kembali bermain di babak turnamen yang keempat kalinya sore ini, (21/11).

"Setelah kami para pelatih meloloskan seluruh peserta di hari pertama kemarin, hari ini kami memutuskan untuk mengeliminasi beberapa peserta. Kami tegaskan, seluruh pemain sudah berjuang semaksimal mungkin. Bagi yang tidak lolos ke babak selanjutnya kami ingatkan jangan cepat menyerah, kalian banyak berlatih lebih giat lagi. Terima kasih atas perjuangannya di audisi tahun ini,"  ungkap Fung Permadi, Kepala Pelatih PB Djarum.

Baca juga : [Singapore Youth International Series 2019] Bernadine Lolos

"Bagi yang terus melaju, kalian juga masih harus berjuang lagi karena masih ada beberapa tahapan yang bakal dilewati," jelas Fung.

Setelah pertandingan sore ini rampung, pelatih akan kembali mengeliminasi para peserta dan mengumumkan siapa saja yang berhak melaju ke hari terakhir besok, Jumat (22/11). (ah)

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Final Audisi Dinilai Langsung Para Pelatih PB Djarum