Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] 119 Peserta Lolos Tahapan Turnamen
08 April 2017
[Audisi Umum 2017] 119 Peserta Lolos Tahapan Turnamen
 
 

Usai sudah para peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di Banjarmasin melakukan tahapan screening yang berlangsung di GOR Berkat Abadi, Banjarbaru, Sabtu (8/4). Dari 150 orang peserta yang melakukan screening, hanya menyisakan 119 orang peserta.

Mereka dibagi berdasarkan kategori kelompok umur. Untuk kategori U11 putra berjumlah 37 orang peserta dan kategori U11 putri berjumlah 17 orang peserta. Sedangkan di kategori U13 putra berjumlah 52 orang peserta dan U13 putri berjumlah lebih sedikit yaitu 13 orang peserta. Mereka yang lolos screening akan melakukan tahapan dua atau tahapan turnamen. Dan akan berlangsung dari tanggal 9 April hingga 10 April 2017.

"Jika melihat peserta Banjarmasin memang lebih sedikit di bandingkan Pekanbaru lalu. Tetapi ada beberapa peserta di sini menjadi pemain yang diunggulkan. Karena memiliki teknik di atas rata-rata rekan yang lainnya. " jelas Christian Hadinata selaku Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017.

"Yang paling mencolok di Banjarmasin ini, hampir rata-rata peserta yang ikut mengunakan tangan kidal. Banyak sekali dan tidak tahu kenapa. Tapi ada beberapa yang bermain lebih baik. Kualitas di sini juga rata-rata belum melihat yang spesial. Tapi di U15 putra, kami melihat ada 4 perserta yang menjadi unggulan. Semoga saja mereka dapat lolos ke babak semifinal di tahapan turnamen nanti," pungkasnya.  (ds)

 

Foto dari arena Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 bisa diakses di sini.