Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Palembang Siap Jadi Penyelenggara Terbaik
07 April 2015
[Audisi Umum 2015] Palembang Siap Jadi Penyelenggara Terbaik
 
 

Audisi Umum PB Djarum 2015 untuk pertama kalinya digelar di sembilan kota, ini menjadi sebuah gebrakan bagi PB Djarum untuk menjaring atlet muda berbakat dari berbagai daerah. Palembang dan Medan menjadi kota pertama yang sudah siap menggelar Audisi Umum mulai besok (8/4) hingga Sabtu (11/4) mendatang.

KHal ini pun disambut baik oleh wakil ketua Pengurus Provinsi PBSI Sumatera Selatan, Densyah R.S. “Kami tentu menyambut positif penyelenggaraan Audisi Umum PB Djarum ini, untuk pertama kalinya digelar disini dan menjadi kota pertama bersama Medan, ini tentu menjadi sebuah kehormatan bagi kami,” ujarnya di konferensi pers yang digelar di GOR Dempo, Jakabaring Selasa (7/4) sore.

Densyah pun optimis bahwa penyelenggaraan Audisi Umum PB Djarum di GOR Dempo, Jakabaring Sport City ini akan menjadi yang terbaik dibanding kota lain. “Kami optimis bahwa penyelenggaraan Audisi Umum di GOR Dempo ini akan menjadi yang terbaik, karena GOR Dempo sendiri memang sebuah GOR yang khusus untuk bulutangkis, dari aspek lainnya pun kami berharap bahwa Palembang bisa menjadi yang terbaik,” lanjutnya.

Bakat yang lahir dan tumbuh di Kota Palembang memang banyak terdengar di arena bulutangkis nasional dan internasional. Akhir-akhir ini, Mohammad Ahsan dan Debby Susanto tentu sudah tak asing bagi pecinta bulutangkis, merekalah putra dan putri asli Bumi Sriwijaya.

“Tentu melalui audisi umum ini kami berharap akan ada penerus prestasi bulutangkis seperti yang sudah dicatatkan oleh Ahsan dan Debby,” pungkasnya.

Tercatat peserta Audisi Umum PB Djarum di Palembang ini tak hanya datang dari kota pempek ini, tetapi juga dari berbagai wilayah tetapi juga dari Padang, Riau, dan daerah lainnya. Proses Audisi Umum sendiri resmi akan dimulai besok pagi (8/4) mulai pukul 08.00 WIB, sementara peserta diharapkan sudah berkumpul sejak 07.30 WIB.