Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2016] Anggun Melangkah Ke Perempat Final
24 April 2016
[Audisi Umum 2016] Anggun Melangkah Ke Perempat Final
 
 

Pertandingan di kelompok U 13 putri memasuki babak kedua bertempat di GOR Bima, Cirebon, Minggu (24/4) siang tadi. Peserta dengan nomor punggung 0371 Anggun Dwi Ayu Fandirah menang dua game langsung, 21-19 dan 21-14 atas Meisya Novelia nomor punggung (0009). Anggun pun melangkah ke babak perempat final pada tahapan turnamen Audisi Umum PB Djarum 2016.

Usai bertanding, Anggun yang masih duduk di bangku kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah UN 03 Kebun Agung, Kendal Jawa Tengah ini mengatakan kalau kunci kemenangan tadi karena ia bermain bersungguh-sungguh dan tetap berusaha. Di dalam lapangan juga harus pintar membidik bola ke tempat yang tidak bisa di jangkau lawan.

"Saya senang bisa maju ke babak perempat final, sebab empat kali ikut audisi PB Djarum (2014, 2015, 2016 di Solo) tidak pernah sampai sejauh ini. Persiapan untuk perampat final, istirahat yang cukup biar fit nanti. Konsentrasi juga dijaga dan terutama lagi mental harus dipersiapkan lagi," ujar peserta yang masih berlatih di PB Hamas Kendal ini.

Anggun juga mengatakan alasan dirinya ingin masuk ke PB Djarum lantaran klub ini bisa menuntunnya menjadi pemain profesional dan sekalian ingin mewujudkan impiannya sejak dirinya masih kecil. (ds)