Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Josephine Tak Menyangka Lolos ke Semifinal
05 September 2018
[Audisi Umum 2018] Josephine Tak Menyangka Lolos ke Semifinal
 
 

Peserta U-15 putri Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 Josephine Corintha Nugroho pada Rabu (5/9) sore sukses memastikan diri melaju ke semifinal tahap turnamen yang berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus.

Atlet asal Magelang itu melaju ke babak selanjutnya setelah di laga perempat final menekuk lawannya, Tinta Berlian Az Zahra, dari Pati, dengan poin  22-20 dan 21-10.

Diakui gadis kelahiran Magelang 6 Oktober 2004 itu, dirinya tak menyangka bisa terus bertahan hingga babak semifinal di tahap turnamen.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Perlu Waktu 6 Tahun Untuk Mendapatkan Persiapan Matang

Gak nyangka masuk semifinal, soalnya bisa lolos dari tahap awal screening juga sudah senang karena persaingan di Audisi Umum kali ini cukup ketat,” ujar atlet yang mengidolakan Debby Susanto.

Kunci kemenangan di pertandingan tadi, saya bermain tenang dan jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Selain itu saya pun terus berdoa di lapangan agar bisa mengalahkan lawan,” ujarnya ketika ditanya soal kunci kemenangannya di pertandingan tadi.

Semoga di pertandingan terakhir besok saya bisa kembali menang dan mendapatkan Super Tiket untuk babak final Audisi Umum tahun ini. Karena saya ingin sekali masuk PB Djarum tahun ini,” jelas Josephine.

Sebelumnya, Josephine sendiri pernah berburu Super Tiket di Audisi Umum Solo beberapa bulan lalu. Kala itu, ia belum berhasil melaju setelah terhenti di babak 16 besar. (arh)

Baca juga : [Viktor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Akibat Kurang Fokus, Nurani Dipaksa Main Tiga Game