Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Hasnan Kaget Dapat Super Tiket
09 Mei 2015
[Audisi Umum 2015] Hasnan Kaget Dapat Super Tiket
 
 

Muhammad Hasnan Alimni asal PB Jaya Perkasa Barito Kuala, Kalimatan Selatan ini merasa kaget, ketika namanya menjadi salah satu pilihan para Dewan Pencari Bakat yang mendapatkan super tiket ke grand final di kota Kudus nanti.

Hasnan bisa disapa yang lahir tahun 2002 pun mengatakan kalau dirinya merasa kaget bercampur bahagia. Tidak menyangka sama sekali, bisa menjadi salah satu peserta yang mendapat super tiket dari Dewan tadi. Pasalnya, usai kalah rubber game dari Muhammad Sodik, dirinya sudah pasrah.

"Saya bermain kurang lepas dan masih grogi, ketika kalah tadi. Saya pun sudah pasrah. Eh.. Tahu-tahu di akhir acara nama saya di sebut dan dapat super tiket. Semoga saya bisa masuk klub Djarum sesuai dengan harapan saya," sahut pemain bertangan kidal ini.

Selain Hasnan, ada dua nama lainnya yang berhasil mendapatkan Super Tiket ini, mereka itu adalah Erfando Masela asal Surabaya di kategori U 13 putra dan Natiqotul Wardah Filkaromah asal PB Tunas Rosan Jombang.

Ketika di temui, Natiqotul atau biasa di sapa Fika mengaku kaget juga seperti Hasnan. Sebab dirinya sudah kalah di tahap kedua dan sudah pasrah. "Kaget dan terharu saya, tidak bisa ngomong apa. Semoga saja, bukan hanya sebagai grand final tetapi juga sudah bisa masuk ke klub Djarum, itu impian saya," tutur Fika, dengan mata yang berkaca-kaca. (DS)