Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Putri Loloskan 30 Peserta ke Tahap Turnamen
14 April 2018
[Audisi Umum 2018] Putri Loloskan 30 Peserta ke Tahap Turnamen
 
 

Usai sudah hari pertama Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Balikpapan yang digelar sepanjang hari Sabtu (14/4). Setelah 109 peserta putra terlebih dahulu berhasil memastikan diri melaju ke tahap turnamen, maka sebanyak 30 peserta putri akan berburu setidaknya enam Super Tiket yang akan mengantarkan mereka ke final Audisi Umum di Kudus.

30 peserta putri berasal dari 6 peserta putri U11, 15 peserta putri U13 dan 9 peserta putri U15. Mereka selanjutnya akan memulai laga tahap turnamen besok (15/4) di GOR Hevindo, Balikpapan.

Baca juga: [Audisi Umum 2018] 109 Peserta Putra Lolos ke Tahap Turnamen

“Bagi peserta yang berhasil melaju ke tahap turnamen, tunjukkan kemampuan terbaik kalian selama turnamen besok. Bagi peserta yang belum lolos kali ini, jangan patah semangat dan terus berlatih,” pesan Yuni Kartika yang disampaikan di depan para peserta Audisi Umum.

Tahap turnamen akan digelar mulai pukul 08.00 WITA. Para peserta diharapkan mampu menunjukkan kemampuan dan daya juang tinggi selama tahap turnamen. Namun mereka yang gugur di tahap turnamen pun masih berpeluang untuk meraih Super Tiket. Tim pencari bakat akan memberikan Super Tiket pada peserta yang dinilai memenuhi kriteria peserta yang dicari oleh tim yang kali ini dipimpin oleh Christian Hadinata. (RI)

Baca juga: [Audisi Umum 2018] Balikpapan Kembali Jadi Tuan Rumah