Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] 56 Peserta Bersaing Rebut Super Tiket
06 Mei 2018
[Audisi Umum 2018] 56 Peserta Bersaing Rebut Super Tiket

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di kota Manado sudah memasuki hari kedua, Sabtu (6/5). Hasilnya, 56 peserta yang tersisa di tahapan turnamen akan bersaing memperebutkan 18 Super Tiket menuju babak final di kota Kudus nanti.

Perebutan Super Tiket akan berlangsung Senin (7/5) di GOR Arie Lasut, Manado. Ada pun peserta yang berhasil lolos ke babak final di kategori U11, U13 dan U15 putri sudah dipastikan mendapat Super Tiket. Untuk peserta di kategori U11, U13 dan U15 putra yang juga melaju ke babak semifinal langsung mendapatkan Super Tiket.

Engga Setiawan selaku pelatih PB Djarum yang juga merupakan bagian dari tim pencari bakat mengatakan dari segi teknik dan daya juang peserta di Manado ini sudah terlihat di hari kedua Audisi ini. Mereka ada di kategori U11 putra, U13 putra dan U13 putri.

Baca juga: [Audisi Umum 2018] Kata Richard, Pemain Putra Jangan Mau Kalah Dengan Putri

Pemain yang sepesial banget, belum ada sama sekali. Kualitasnya sama dengan dua kota Audisi sebelumnya. Harapannya bagi peserta yang masih lolos ini harus benar-benar mengeluarkan segala kemampuannya dan berjuang terus,” tambahnya.

Kata Engga, ada beberapa peserta yang masuk dalam kandidat Super Tiket dari tim pencari bakat. Namun, sebagian ada yang masih bertahan dan sebagian lagi kalah di hari kedua ini.

Kami sudah memiliki beberapa kandidat, tapi masih belum pasti. Kita masih akan kembali berunding nanti, hasil finalnya bisa dilihat besok (Senin, 7/5),” tutup Engga. (ds)

Baca juga: [New Zealand Open 2018] Jojo Tantang Lin Dan