Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2019] Ada 26 Atlet Raih Super Tiket di Surabaya
22 Oktober 2019
[Audisi Umum 2019] Ada 26 Atlet Raih Super Tiket di Surabaya
 
 

Pertandingan babak penentuan tahapan turnamen Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di kota Surabaya telah usai. Dari 48 atlet muda yang bertanding hari Selasa (22/10) ini. 12 Super Tiket sudah dipastikan diraih oleh para finalis di kelompok U 11 dan U 13 putri serta semifinals di kelompok U 11 dan U 13 putra.

Bahkan ada tambahkan Super Tiket khusus hasil pemberian para Tim Pencari Bakat berjumlah 14 atlet muda yang terdiri dari 3 atlet U 11 putri, 3 atlet U 13 putri, 5 atlet U 11 putra dan 3 atlet U 13. Jadi total peraih Super Tiket berjumlah 26 atlet.

Liliyana Natsir mewakili dari para Tim Pencari Bakat mengatakan meski Tim Pencari Bakat merasa capek tetapi hasilnya memuaskan. Liliyana juga memberikan motivasi kepada atlet-atlet yang kurang beruntung di Audisi Umum Surabaya ini.

Bagi yang belum lolos, jangan berkecil hari dan jangan kecewa. Teruslah mencoba karena untuk menjadi sukses itu tidak ada yang instan. Harus bekerja keras lagi dan latihan lagi serta bermotivasi lagi untuk mengikuti Audisi berikutnya.” ujar atlet kelahiran Manado.

Bagi yang lolos ke babak final di kota Kudus, Liliyana juga menyampaikan bahwa jangan cepat puas karena ini baru awal karena kedepannya masih ada tantang-tantang berikutnya.

Kalian harus memotivasi diri sendiri dan latihan lebih keras lagi. Karena teman-teman kali pastinya juga latihan yang akan mengalahkan kalian. Teruslah kejar cita-cita kalian menjadi penerus kakak-kakak kalian yang sudah berperstasi di kancah dunia.” pungkas Liliyana.