Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Pretty Bawa Tiga Anaknya Ikut Audisi
27 Mei 2015
[Audisi Umum 2015] Pretty Bawa Tiga Anaknya Ikut Audisi
 
 

Seorang ibu tampak membawa tiga orang anak yang sangat mirip satu sama lain, ia adalah Pretty Pussung, yang membawa si kembar bersama sang adik. Januar Jason Tedjasaputra, Jonathan Dylan Tedjasaputra dan Kevin Kennedy Tedjasaputra didaftarkannya untuk ikut dalam Audisi Umum PB Djarum 2015 di Audisi Umum Manado yang sudah dimulai sejak Rabu (27/5).

“Awalnya di Jakarta mereka bermain sepak bola, tetapi saat kembali lagi ke Manado tidak ada sepakbola ataupun futsal. Akhirnya saya menemukan klub bulutangkis dan mereka juga senang bermain bulutangkis,” ujar Pretty.

Ketiganya berlatih tiga kali dalam satu minggu di PB Bhayangkara. “Kadang kalau saya sempat pasti saya antar, tetapi mereka juga tidak manja jika saya tidak bisa mengantar mereka. Mereka juga punya kemauan sendiri dan tidak pernah manja,” lanjutnya.

Mereka mengaku sudah belajar bulutangkis dalam 1,5 tahun terakhir, dan mengaku menyenangi bulutangkis dan ingin bisa menjadi atlet bulutangkis. “Sudah 1,5 tahun, senang bermain bulutangkis, saya ingin jadi atlet bulutangkis,” ujar Jason.

Sayang, setelah melalui tahap screening hanya Dylan yang lolos ke tahap turnamen. Raut wajah Jason, yang lahir dengan interval dua menit dari Dylan terlihat murung. Namun hal ini dianggap sang ibu sebagai sebuah pengalaman bagi ketiga anaknya. “Kalau memang bisa terus lolos ya saya bersyukur, kalaupun tidak biar menambah pengelaman mereka saja, toh mereka juga masih kecil,” lanjut sang ibu.

Dylan mengaku sudah siap jika dirinya bisa terus melaju ke tahap demi tahap selanjutnya, bahkan jika harus tinggal di Asrama PB Djarum di Kudus, “Tidak apa-apa jauh dari ibu,” ujarnya singkat.

Dylan dan peserta lainnya yang lolos ke tahap turnamen akan mulai bertanding Kamis (28/5) 09.00 WITA.