Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Perlu Waktu 6 Tahun Untuk Mendapatkan Persiapan Matang
05 September 2018
[Audisi Umum 2018] Perlu Waktu 6 Tahun Untuk Mendapatkan Persiapan Matang

Takeshi Aoyama adalah peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kota Kudus, yang  saat ini masih bertahan. Takeshi yang saat ini bermukim di Masters Badminton Club Kudus, berhasil memastikan diri melaju kebabak ketiga turnamen setelah pagi tadi, Rabu (5/9) sukses menundukan  peserta yang berasal dari Kota Tebo, Orland Fernandova.

Dalam pertarungan sengit selama tiga game yang berlangsung di lapang 11 GOR Djarum Jati, Kudus, akhirnya Takeshi sukses mastikan diri melaju ke babak selanjutnya, dengan bekal kemenangan atas Orland 21-17, 15-21, dan 21-14.

Bagi Takeshi, bisa ikut ajang Audisi Umum tahun ini perlu waktu selama 6 tahun untuk menunggu. Pasalnya ketika mengalami kegagalan pada Audisi Umum pertamakalinya yang ia ikuti yaitu pada tahun 2012, Takeshi memutuskan untuk tidak ikut serta di tahun-tahun berikutnya, dengan alasan ingin lebih mematangkan kemampuannya dalam bermain bulutangkis.

Baca juga : [Viktor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Akibat Kurang Fokus, Nurani Dipaksa Main Tiga Game

Senang akhirnya bisa ikut Audisi Umum lagi, karena saya sudah 6 tahun menunggu. Keputusan saya tersebut karena setelah berdiskusi dengan orangtua, saya diberikan masukan agar sabar dulu saja, dan menunggu benar-benar punya kemampuan yang matang,” ungkap Takeshi sesaat setelah melakoni pertandingan.

Selanjutnya Takeshi sendiri akan kembali melanjutkan perjuangannya pada Audisi Umum kali ini, dengan bertanding di babak ketiga, yang juga akan berlangsung sore ini, (5/9) melawan wakil Barito Kuala, Achamd Nur Farid.

Semoga saya masih bisa bertahan dan mendapatkan Super Tiket pada Audisi Umum kali ini,”pungkas Takeshi. (arh)

Baca juga : [Hyderabad Open 2018] Ikhsan Dan Dinar Menang