Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] Mayla Si Mungil Yang Tak Kenal Putus Asa
20 November 2019
[Audisi Umum 2019] Mayla Si Mungil Yang Tak Kenal Putus Asa
 
 

Mayla Cahya Afilian Pratiwi merupakan salah satu peserta Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 yang masuk ke tahap final. Berada dalam kategori U13 putri, Mayla berhasil melaju ke tahap final setelah mendapatkan Super Tiket di kota kelahirannya, Bandung.

Ini bukanlah audisi pertama bagi Mayla, karena tahun 2018 lalu, ia juga berhasil meraih Super Tiket di kota audisi Cirebon. Kala itu ia berhasil lolos hingga tahap Karantina. Sayang, ia belum berhasil meraih beasiswa bulu tangkis dari PB Djarum dan terpaksa kembali pulang ke Bandung.

Kali ini, Mayla mengemban misi untuk bisa melampaui pencapaiannya tahun lalu yaitu lulus dan mendapat beasiswa bulu tangkis dari PB Djarum.

"Semoga tahun ini bisa lulus audisi umum dan menjadi atlet PB Djarum," ujarnya.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Final Audisi Dinilai Langsung Para Pelatih PB Djarum

Pernah gagal pada audisi umum tahun lalu, Mayla mengaku tak pernah putus asa. Hal tersebut tak lain karena dirinya ingin sekali menjadi atlet bulu tangkis handal yang berawal dari PB Djarum.

"Saya tidak pernah putus asa dan ingin terus mencoba audisi, karena saya ingin masuk PB Djarum dan menjadi pemain handal," tambahnya.

Harapan juga muncul dari orang tua Mayla, Suparman dan Syailah, yang juga hadir mendampingi anaknya berjuang.

"Kami berharap Mayla bisa lampaui hasil tahun lalu dengan lulus audisi umum," tutup Syailah. (ah)

Baca juga : [Audisi Umum 2019] 134 Peserta Tampil Di Tahap Final