Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Salsabila dan Aprilian Berharap Dapat Tiket Ke Kudus
10 April 2015
[Audisi Umum 2015] Salsabila dan Aprilian Berharap Dapat Tiket Ke Kudus
 
 

Laga pertandingan babak permpat final di kategori putri U-13 pada hari Juma't (10/9) siang tadi, meloloskan empat kandidat peserta ketahap akhir Audisi Umum Djarum 2015. Dua diantaranya adalah peserta asal kota Medan ini, Salsabila Prila Puspitaningtyas dan Aprilian Dwihani Usholehah Maruao.

Dengan raut wajah gembira dan keringan berkucuran menutupi wajahnya. Salsabila ketika ditemui mengatakan kalau ia merasa senang sekali karena tinggal selangkah lagi, dirinya menuju ke kota Kudus. Dan pastinya pun di laga tahap terakhir audisi besok (11/4), apa yang diinginkan benar-benar tercapai.

Pasalnya, dirinya ingin membuktinya kepada orang tua dan pelatih kalau ia bisa bersaing dengan peserta diluar Medan. Tentunya harapannya bukan hanya sampai ke kudus saja, tetapi juga bisa menjadi salah satu atlet muda PB Djarum.

Aprilian pun mengatakan hal yang sama, kalau dirinya berharap bisa meraih tiket dan berangkat ke kota Kudus. Makanya di tahap akhir audisi nanti, harus bisa bermain lepas dan bermain sebagus mungkin.

"Ya besok main lepas aja. Tidak usah mikirin hasil menang dan kalah. Karena takut malah mainnya jelek lagi. Ya memang sih, ada super tiket nanti dan belum tentu juga saya yang dipilih. Makanya lebih baik berusaha dulu," sahut Aprilian. (DS)