Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Aline Tak Menyangka Dapatkan Super Tiket
06 September 2018
[Audisi Umum 2018] Aline Tak Menyangka Dapatkan Super Tiket

Tim pencari bakat pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kota Kudus tak hanya memberikan Super Tiket final bagi peserta yang berhasil lolos ke babak semifinal tahap turnamen untuk putra dan babak final tahap turnamen untuk putri saja, akan tetapi mereka juga memberikan tambahan Super Tiket bagi peserta yang dianggap mempunyai potensi dan mampu tampil baik sepanjang Audisi ini berlangsung sejak Selasa (4/9) hingga siang tadi, Kamis (6/9).

Salah satu peserta yang terpilih mendapatkan Super Tiket tambahan adalah Charlieta Aline Sumarko, peserta U-11 putri yang pada tahap turnamen, Kamis (6/9) siang, tadi terhenti di babak semifinal. Atlet yang mengaku akrab disapa Aline itu mengatakan jika dirinya tak menyangka bisa mendapatkan tambahan Super Tiket di final Audisi Umum kali ini.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] 38 Peserta Melaju ke Final Audisi Umum

Sebelumnya, atlet binaan PB Matahari terbit itu juga pernah ikut berburu Super Tiket pada Audisi Umum yang berlangsung di Solo, beberapa bulan lalu. Kala itu dirinya belum berhasil, setelah terhenti di babak kedua.

“Saya tidak menyangka bisa mendapatkan Super Tiket, padahal persaingannya di sini cukup ketat dan saya tadi juga kalah di Semifinal. Saya senang sekali,” ujar atlet yang lahir di Semarang, 5 Mei 2009 itu.

Aline berharap, dirinya bisa tetap menjaga staminanya untuk berlaga di tahap final Audisi Umum yang akan mulai berlangsung besok, Jumat (7/9), di GOR Djarum Jati, Kudus.

“Saya akan menjaga stamina saya agar di tahap final besok bisa kembali tampil maksimal,”pungkas Aline (arh)

Baca juga : [Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Bobby Lalui Babak 16 Besar