Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Dari Bali, I Komang Ingin Taklukan Dunia
05 September 2018
[Audisi Umum 2018] Dari Bali, I Komang Ingin Taklukan Dunia

Mimpi para peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 yang saat ini tengah berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus sangat besar. Tak terkecuali bagi peserta U-13 putra dengan nomor punggung 0398, asal Bali, I Komang Linggano Angelo Asmara.

Peserta yang berasal dari Bali itu sukses melaju ke babak perempat final pada tahap turnamen, setelah Rabu (5/9) petang tadi mampu menundukkan lawannya Surya Pandyanatha dengan kemenangan dua game langsung 21-11 dan 21-12.

Diakui atlet yang lahir di Denpasar, 13 Maret 2006, dirinya bertekad ingin menjadi atlet PB Djarum agar bisa menaklukan dunia lewat prestasi bulutangkis.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Adhitya Optimis Dapatkan Super Tiket

“Saya ingin masuk PB Djarum karena saya ingin menaklukkan dunia lewat prestasi bulutangkis. Semoga tahun ini saya bisa mendapatkan kesempatan masuk PB Djarum dan menjadi pemain handal di masa yang akan datang,” ungkap atlet yang mengidolakan pebulutangkis tunggal putra tanah air, Anthony Sinisuka Ginting itu.

I Komang sendiri datang ke Kudus ini mengaku dengan bekal persiapan yang matang. Jelang tiba di kota ini, I Komang rutin melakukan latihan keras.

“Saya mempunyai persiapan yang matang jelang ikut Audisi Umum kali ini. Semoga hasilnya nanti bisa sesuai harapan,”pungkasnya. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Zulfan Tinggal Berjuang Sendiri