Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Berthy Bersyukur Manado Kembali Jadi Tuan Rumah
04 Mei 2018
[Audisi Umum 2018] Berthy Bersyukur Manado Kembali Jadi Tuan Rumah
 
 

Kembali, kota Manado dipercaya menjadi kota penyelenggara Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018. Kali ini ada peningkatan jumlah peserta yang ikut serta dalam Audisi yang rencananya akan berlangsung mulai, Sabtu (5/5) hingga Senin (7/5) mendatang.

Jika di tahun 2017 lalu peserta mencapai jumlah 315 atlet muda, maka tahun ini jumlah pesertamencapai 503 peserta. Diakui Dr. Berthy Rumondor selaku Wakil Ketua Umum PBSI Sulawesi Utara bahwa ia senang dengan terpilih kembalinya kota Manado menjadi salah satu kota untuk Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018.

Baca juga: [Audisi Umum 2018] Christian Penasaran

“Karena penilaian dari tim PB Djarum pontensi atlet-atlet muda di Sulawesi Utara khususnya Manado lebih besar. Kita bersyukur bahwa ada pemilihan pemain bebakat melewati seleksi Audisi Umum ini. Dari Audisi Umum ini, kami sengaja memberi kesempatan agar atlet-atlet di daerah Sulawesi Utara dapat membentuk atlet berpotensi,” sahut Berthy.

Dengan peningkatan jumlah peserta di setiap tahunnya, Berthy mengungkapkan bahwa hal ini sesuai dengan harapan Pengprov PBSI Sulawesi Utara. Peserta yang datang bukan saja dari penjuru kota Manado akan tetapi juga dari daerah Sulawesi Utara dan bahkan ada yang datang dari luar Sulawesi.

Harapan kami, semua para atlet-atlet muda yang ikut Audisi kali ini, sebisa mungkin harus bisa menjangkau bola, dimana dia berada dikejar terus. Jangan mudah menyerah dan terus kejar ambisi, hingga impian tercapai,” ungkap Berthy lagi. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2018] PB Djarum Incar Pemain Muda Berbakat di Manado