Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] 24 Peserta Lolos Ke Tahap Terakhir
10 April 2015
[Audisi Umum 2015] 24 Peserta Lolos Ke Tahap Terakhir
 
 

Bertempat di GOR Cempaka Asri, hari Jumat (10/4) sore ini dipastikan 24 peserta Audisi Umum Djarum 2015 lolos ke tahap terakhir. Sektor putri U-13 menyisakan 4 peserta dan sektor U-15 juga menyisakan 4 peserta. Sementara, di sektor putra U-13 dan U-15 juga menyisakan 8 peserta.


Menurut Rosiana Tendean selaku Dewan Pencari Bakat bahwa memang peserta di Medan ini memiliki banyak bakat dan sangat berpotensi. Memang dari 24 peserta yang lolos ke tahapan akhir di audisi Medan ini, sesuai dengan apa yang diperkirakan oleh para dewan. Karena peserta putra lebih banyak jadi bisa dibilang bakat bermain olah raga ini condrong ke putra.


"Kalau sektor putri yang ikut hanya sedikit, jadi susah dan kurang. Walau pun ada satu atau dua tapi mereka usianya masih kecil. Mengenai super tiket, saya pribadi hanya bisa kasih satu tiket di Medan ini. Itu berdasarkan pengamatan saya," jelas Rosiana lagi.

Kartono pun mengatakan kalau hasil hari ini dari 24 peserta yang lolos ke tahapan terakhir sudah sesuai harapan dewan. Secara teknik dan bermainnya pun cukup bagus. Bisa dibilang kalau peserta yang ikut di Medan ini banyak yang berbakat dan berpotensi. Memang jika dibandingkan pulau Jawa sangat jauh.

"Di audisi Medan ini, secara pribadi. Saya hanya bisa kasih super tiket untuk satu peserta saja. Tidak tahu dengan dewan yang lainnya. Saya harus berunding lagi dengan dewan yang lainnya. Mengenai hasil jumlah berapa orangnya, lebih baik tunggu hasil besok dan perundingan kami," tutur Kartono. (DS)