Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Jolin Masih Bertahan
08 September 2018
[Audisi Umum 2018] Jolin Masih Bertahan

Tahap final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 semakin menunjukkan persaingan yang sengit. Hingga malam tadi, Sabtu (8/9), dari total 219 peserta hanya 65 peserta yang tersisa.

Salah satu peserta yang tersisa adalah Jolin Angelia, peserta U-11 putri asal Medan. Jolin yang datang bersama orangtua dan kakaknya ke GOR Djarum Jati, Kudus mengaku bangga bisa terus lolos ke tahap selanjutnya.

Senang bisa terus bertahan. Walaupun perjalanan saya cukup jauh, tetapi saya sendiri merasa bangga bisa terus lolos. Jadi rasa capeknya tidak terasa dan masih siap menghadapi tahap selanjutnya,” ungkap Jolin

Baca juga : [Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Nethania/Jessica Berdiri

Tak hanya Jolin, rasa senang pun ditunjukan oleh sang Ayah, Erwin Marzuki. Meskipun ia menyadari perjuangan anaknya belum selesai, tetapi ia mengaku tetap senang dan berharap bisa terus bertahan sampai Karantina, bahkan hingga menjadi atlet PB Djarum mulai tahun ini.

Saya senang anak saya bisa terus bertahan meskipun tahapan Audisi Umum kali ini belum selesai. Semoga saja Jolin bisa terus melaju sampai tahap Karantina, dan bisa menjadi atlet PB Djarum mulai tahun ini,” jelasnya.

Tahap final Audisi Umum akan berlanjut besok, Minggu (8/9). 65 peserta yang tersisa kembali akan melakoni pertandingan sebanyak satu kali setiap peserta. Setelah itu, akan diumumkan siapa saja yang berhak melaju ke tahap Karantina. (arh)

Baca juga : [Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Bobby Posisi Runner Up