Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] Christian: Bulutangkis Kalimantan Sangat Baik
07 April 2017
[Audisi Umum 2017] Christian: Bulutangkis Kalimantan Sangat Baik
 
 

Legenda bulutangkis Indonesia dan pelatih PB Djarum yang bergabung dalam Tim Pencari Bakat, kembali mencari talenta atlet muda bulutangkis berbakat di Kalimantan Selatan. Mereka akan hadir dari tanggal 8 April-10 April 2017 bertempat di GOR Berkat Abadi, Banjarbaru.

Para pencari bakat ini tentunya akan menyeleksi dan memantau bakat dari para peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di kota Banjarmasin. Menurut Christian Hadinata selaku ketua Tim Pencari Bakat, bahwa bulutangkis di Kalimantan sangat baik dan berharap Audisi Banjarmasin bisa menjaring atlet-atlet muda di sekitar Kalimantan.

Sepanjang pelaksanaan Audisi di Kalimantan, animo peserta sangat baik. Selain itu, Pulau Kalimantan terkenal memiliki tradisi melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang bagus. Semoga lewat acara ini akan muncul generasi penerus untuk meraih perstasi yang lebih baik.” Sahut Christian.

Kata Christian, pada Audisi Umum 2015, dari 33 atlet yang bergabung dengan PB Djarum. 6 diantarannya berasal dari pulau Kalimantan. Seperti Imka Putrama Arlin, M Raynaldi Oktavianur Rizky, Priskila Venus Elsadai, Aldi Alfijarahman, Sheila Dinda, Aulia Nazratul Q.

Tapi sayang di tahun 2016 hanya ada dua atlet asal pulau Kalimantan dari 28 atlet yang diterima di PB Djarum. merka adalah Sulthan Faiq Al Rizqi dan Dedad Alpasha Dinejad.” Tambahnya lagi. (ds)