Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Rahma Genggam Super Tiket
06 September 2018
[Audisi Umum 2018] Rahma Genggam Super Tiket

Super Tiket pertama pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kota Kudus, berhasil diraih oleh peserta U-11 putri yang berasal dari Magelang, Rahmania Putri Retnaningtyas.

Peserta dengan nomor punggung 0768 itu memastikan diri melaju ke tahap final Audisi Umum dan akan bergabung bersama peserta yang sudah lebih dulu meraih Super Tiket di kota-kota Audisi sebelumnya, setelah di tahap terakhir turnamen Kamis (6/9) siang tadi, mampu menundukkan lawannya dari Semarang, Charlieta Aline Sumarko. Tanpa banyak menemui kesulitan, akhirnya gadis belia yang lahir di Magelang pada 7 Juni 2008 itu menang dengan dua game langsung, 21-10 dan 21-17 dalam waktu 23 menit.

"Senang karena dapat Super Tiket, soalnya kemarin waktu di Audisi Umum Solo Raya 2018 saya gagal setelah kalah di babak kedua turnamen," kata Rahma usai laga.

Baca juga : [Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Dwiki/Aldira Menang Dari Wakil Korea

"Kunci kemenangan di pertandingan tadi saya banyak melakukan serangan kepada lawan. Selain itu dukungan penuh dari orangtua, menambah semangat saya di lapangan," tambah Rahma menceritakan kunci kemenangannya tadi.

Akan tetapi dengan hasil ini,  Rahma mengaku tidak cepat puas dan akan mempersiapkan diri jelang tahap final Audisi Umum yang bakal berlangsung besok, Jumat (7/9) di tempat yang sama, yaitu di GOR Djarum Jati, Kudus.

"Saya akan lebih siap lagi untuk tahap final besok. Semoga saya bisa menang terus dan melaju ke tahap selanjutnya sampai bisa masuk PB Djarum," pungkas Rahma. (arh)

Baca juga : [Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Faktor Terburu-buru Naufal/Ayu Gary Lakoni Tiga Game