Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2019] Peserta Asal Pekanbaru Siap Unjuk Gigi
16 November 2019
[Audisi Umum 2019] Peserta Asal Pekanbaru Siap Unjuk Gigi
 
 

Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di kota terakhir, Kudus, Jawa Tengah, siap dihelat. Ajang pencarian bibit pebulutangkis handal Tanah Air itu akan mulai berlangsung mulai besok Minggu, (17/11) hingga Selasa, (19/11) di GOR Djarum Jati, Kudus.

Total 800 lebih peserta tercatat bakal mengikuti rangkaian terakhir audisi umum tahun ini. Tak hanya dari Kudus dan sekitarnya, beberapa peserta pun datang dari berbagai penjuru Tanah Air, seperti peserta U11 putra asal Pekanbaru, Rauf Pranedya Krisda.

Ia datang dari kota kelahirannya tersebut, demi mengejar mimpi menjadi seorang atlet bulu tangkis handal dunia. Rauf sapaan akrabnya itu datang tak sendirian, melainkan dengan sang ibu, Helda Yati.

"Ini pengalaman pertama saya datang langsung ke GOR Djarum. Rasanya senang sekali, karena sebelumnya hanya lihat di YouTube," kata Rauf.

Baca juga : [Audisi Uumum 2019] Berharap Menemukan Bakat Istimewa Di Rangkaian Pamungkas

"Setelah datang langsung, saya semakin termotivasi untuk bisa lulus audisi umum, agar bisa latihan di sini," jelas Rauf.

Di sisi lain diakui Helda, bahwa sang putranya itu mempunyai persiapan yang cukup matang jelang turun pada audisi umum kali ini.

"Rauf latihannya rajin sekali beberapa bulan terakhir ini. Setelah di audisi umum yang pertama di Bandung gagal, dia justru semakin semangat. Biasanya latihan dimulai pukul 16.30 - 21.00 WIB, tetapi Rauf latihan mulai pukul 14.30-21.00 WIB. Semoga buah dari kerja kerasnya itu bisa mendapatkan hasil yang baik," papar Hilda. (ah)

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Audisi Kota Terakhir Siap Dihelat