Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] Peserta Asal Lombok Ini Melesat Hingga Ke Tahap Terakhir
24 November 2019
[Audisi Umum 2019] Peserta Asal Lombok Ini Melesat Hingga Ke Tahap Terakhir
 
 

Bayu Satriawardana Salim Putra adalah salah satu peserta Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 yang saat ini masih bertahan dan bakal menjalani tahap karantina, yang akan digelar pada 24-29 November 2019 di GOR Djarum, Jati Kudus.

Setelah melewati sembilan kali audisi umum sejak tahun 2016, akhirnya ia pun bisa terus tampil maksimal, hingga mampu bertahan sejauh ini. Sebelumnya Bayu sendiri memastikan diri meraih Super Tiket di audisi umum di kota terakhir, Kudus.

Diakui sang ibu yang setia mendampingi putra bungsunya itu, Sri Sugianti dirinya merasa senang dan bangga atas pencapaian anaknya hingga tahap ini.

"Senang, bangga, sampai nangis tadi. Benar-benar perjuangan Bayu dari awal main sepuluh kali dari hari Minggu. Cuma saya tetap ingetin jangan berpuas diri, karena ini baru awal dan masih panjang. Masih ada karantina yang harus dijalani lagi," ungkapnya.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Karantina Tantangan Terakhir Peserta Audisi Umum

"Bener benar lepas saja, semoga diberikan yang terbaik, tapi ya deg-degan juga sampe lemes tadi," ucap Sri yang juga mengaku sempat mengeluarkan air mata setelah Bayu dinyatakan lolos.

Sri pun berharap Bayu bisa diterima menjadi atlet PB Djarum tahun ini.

"Yang pasti harapannya bisa diterima menjadi atlet PB Djarum tahun ini, karena saya optimis PB Djarum bisa membina Bayu hingga menjadi atler bulu tangkis yang sukses," pungkas Sri. (ah)

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Selangkah Lagi Bunga Capai Target