Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2019] Tak Terkalahkan, Madinah Raih Super Tiket
19 November 2019
[Audisi Umum 2019] Tak Terkalahkan, Madinah Raih Super Tiket
 
 

Madinah Del Azzahra tampil cemerlang sepanjang Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis di GOR Djarum, Jati Kudus. Hingga babak terakhir tahap turnamen siang tadi, Selasa (19/11), ia bahkan tak pernah menerima kekalahan dari lawan-lawannya. Alhasil, Super Tiket pun secara otomatis menjadi milik gadis belia kelahiran Makassar, 27 Agustus 2008 itu.

Madinah memastikan Super Tiket yang kedua kalinya ia raih, setelah di babak terakhir tahap turnamen U13 putri tadi mengalahkan wakil dari Klaten, Azifa Ploy Stacy dengan 21-17 dan 21-10. Sebelumnya, Madinah pernah juga mendapatkan Super Tiket audisi umum di Balikpapan tahun 2018 lalu. Bisa kembali mendapatkan kesempatan, Madinah merasa senang.

"Senang dapat Super Tiket lagi tahun ini. Kuncinya saya selama bermain di sini berusaha untuk semangat dan berjuang sebisa mungkin," tutur Madinah.

Ketika ditanya soal motivasi apa yang membuatnya tampil maksimal di audisi umum kali ini, Madinah mengaku hadirnya sang ayah, yang sengaja datang dari Kendari ke Kudus demi mendukung dirinya. Terlebih, sudah cukup lama ia tidak bertemu dengan ayahnya. Pasalnya, sejak melewati tahap karantina tahun lalu Madinah langsung bermukim di PB Champion Klaten.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Audisi Umum Jadi Ajang Menambah Teman Baru

"Ayah jadi motivasi saya untuk bisa main bagus di sini. Karena saya tidak ingin melihat ayah sedih, kasihan sudah jauh-jauh datang dari Kendari demi mendukung saya," jelas Madinah.

Dengan demikian Madinah berhak untuk tampil di final audisi yang akan mulai berlangsung besok, Rabu (20/11), di GOR Djarum, Jati Kudus. (ah)

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Liem Swie King : Kualitas Peserta Semakin Meningkat