Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Calvin Senang Bisa Berjabat Tangan Dengan Kevin Sanjaya
07 September 2018
[Audisi Umum 2018] Calvin Senang Bisa Berjabat Tangan Dengan Kevin Sanjaya

Berjumpa secara langsung dengan pebulutangkis idola adalah sesuatu yang menyenangkan. Apalagi mendapatkan kesempatan untuk langsung berjabat tangan, itu mungkin yang jarang bisa didapatkan oleh para penggemar.

Namun pagi tadi, Jum’at (7/9) sebanyak 219 peserta yang akan berlaga di tahap final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, diberikan kesempatan untuk berjabat tangan langusng dengan pebulutangkis-pebulutangkis handal nasional, asal PB Djarum Kudus.

Seperti Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Ihsan Maulana, Mohammad Ahsan, Debby Susanto, dan juga yang paling banyak penggemarnya yaitu Kevin Sanjaya. Keenam atlet peraih medali pada Asian Games 2018 itu hadir menyapa para peserta di sela-sela upacara pembukaan yang berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus.

Baca juga : Djarum Foundation Berikan Bonus Total Rp 1,2 Miliar Untuk Atlet dan Pelatih Berprestasi

Diakui salah satu peserta dari nomor U13 putra, Calvin Chandra Irawan dirinya senang dan tak menyangka bisa bersalaman secara langsung dengan atlet idolanya, Kevin Sanjaya.

Senang sekali karena gak tahu bakal ada acara ketemu sama atlet-atlet nasional. Dan yang paling senang bisa salaman langsung dengan idola saya, Kevin Sanjaya. Semoga jagonya bisa ketularan,” ujar Calvin dengan raut wajah bahagia. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Tahap Final Telah Dimulai