Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Ricky Bawa Tujuh Anak Didik Untuk Audisi
05 Mei 2015
[Audisi Umum 2015] Ricky Bawa Tujuh Anak Didik Untuk Audisi
 
 

Mendung tengah menggelayuti Balikpapan, salah satu kota besar di Kalimantan Timur hari ini (5/5). Disinilah putaran kedua Audisi Umum PB Djarum digelar bersama dengan Jember, Jawa Timur. Audisi Umum akan digelar mulai besok (6/5) hingga Sabtu (9/5) mendatang, dan dimulai dengan registrasi ulang di GOR Hevindo hari ini.

GOR Hevindo yang terletak di Jalan MT Haryono ini menjadi titik pertama yang didatangi oleh Ricky Shantino bersama tujuh anak didiknya. Mereka baru saja mendarat dari Tarakan, Kalimantan Timur.

“Saya memang ingin mereka untuk ikut audisi umum, dan kebetulan mereka juga mendapat dukungan penuh dari orang tuanya,” ujar Ricky.

Ricky bercerita jika dirinya mengetahui audisi umum PB Djarum dari kolega dan kabar di media. “Kami tahu audisi ini selain dari media, juga ada kolega kami di PB Djarum yang selalu mengabarkan hal ini, saya pun memang registrasi online dulu sebelum daftar ulang hari ini,” lanjutnya.

Ricky menuturkan bahwa kesempatan Audisi Umum kali ini selain untuk memberikan pengalaman kepada anak didiknya, ia juga berharap bahwa akan ada anak didiknya yang bisa menjadi bagian dari keluarga PB Djarum.

“Selain untuk memberikan pengalaman dan mengukur kemampuan mereka, saya juga berharap mereka bisa bergabung dengan PB Djarum. Karena kalau ada kesempatan untuk bergabung di tempat yang lebih baik dengan dukungan penuh, ya kenapa tidak. Saya ingin anak didiknya berkembang,” lanjutnya.

Anak didik binaan Ricky sendiri sudah mencatatkan berbagai prestasi, diantaranya adalah juara ganda seprovinsi Kalimantan Timur, Billy Nataraharja, serta juara empat O2SN yang digelari di Balikpapan.

“Saya optimis empat atau lima anak didiknya bisa lolos,” pungkasnya.

Audisi Umum yang digelar di GOR Hevindo ini menjadi kota ketiga, setelah sebelumnya Audisi Umum digelar diawal bulan April lalu di Palembang dan Medan, dan saat ini juga tengah berlangsung proses registrasi ulang Audisi Umum di Jember, Jawa Timur.