Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Devin Akan Manfaatkan Kesempatan Kedua
09 September 2018
[Audisi Umum 2018] Devin Akan Manfaatkan Kesempatan Kedua

Lanngkah peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 asal Merangin, Jambi belum terhenti. Peserta dari U 13 putra itu sukses melaju ke tahap karantina, setelah dinyatakan lolos dari tahap final yang berakhir siang tadi, Minggu (9/9) di GOR Djarum Jati Kudus.

Diakui atlet yang mengidolakan pebulutangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota itu, dirinya tak menyangka bisa melwati tahap final yang kita ketahui memang persaingannya cukup ketat.

Gak nyangka bisa kembali melaku ke ke tahap karantina, karena memang persaingannya cukup ketat hingga tahap final tadi,” kata Devin.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Lewati Tahap Final, Azranaysha Mengaku Belum Kelelahan

Sebelumnya, ia pun pernah melaju ke tahap karantina pada Audisi Umum 2017 lalu. Namun kala itu dirinya dinyatakan belum berhasil lulus dan menjadi atlet PB Djarum. Kali ini, Devin mengaku akan memanfaatkan kesempatan kedua kalinya.

Tahun lalu saya juga berhasil melaju ke karantina namun tidak lolos di tahap itu. Semoga tahun ini saya bisa lolos dan menjadi atlet PB Djarum. Di tahap Karantina nanti saya manfaatkan kesempatan kedua,”jelas Devin. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Dapat Dukungan Penuh Dari Orang Tua, Bryan Terus Melaju