Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Menang Mudah, Sesa Ke Tahapan Final
12 Juni 2015
[Audisi Umum 2015] Menang Mudah, Sesa Ke Tahapan Final
 
 

Peserta nomor punggung 0623 asal PB Panorama, Solo, Sesa Rahmawati Putri Prieras melangkah ke tahapan final audisi umum Djarum di Purwokerto. Pasalanya, Jumat (12/6) pagi tadi bertempat di Gor Satria, Purwokerto, peserta di kelompok U 15 putri ini menang mudah dari peserta nomor punggung 0537 asal PB Delta Purwokerto, Zana Dies Arahmawati Samino dengan dua game langsung.

Sesa pun hanya butuh waktu 15 menit untuk menang, dengan skor akhir 21-10 dan 21-7. Sesa mengaku kalau di game pertama sedikit gerogi karena baru kali ini mengunakan lapangan Gor Satria. Tapi masuk game kedua sudah bisa menguasai permainan.

"Sebenarnya saya sudah bertemu lawan di tahapan screening kemarin. Jadi sudah tau ke lemahan lawan. Makanya saya serang terus lawan tadi. Untuk di tahapan final besok (13/6) mungkin yang harus saya persiapkan adalah mental dan fisik, " tambah peserta yang tidak suka dengan makan sea food ini.

Sesa pun mengatakan kalau audisi di Purwokerto ini adalah audisi ke-4 bagi dirinya. Pada tahun 2012, ia hanya sampai di tahapan dua. Di tahun 2013 dan tahun 2014, ia pun hanya sampai ditahapan tiga. Ia pun berharap di Purwokerto ini bisa mendapat tiket grand final menuju ke Kudus.

Menurutnya lagi, alasan ia pilih Djarum karena klub ini terkenal, fasilitasnya bagus dan klub Djarum bisa menciptakan pemain kelas dunia. Jadi ia berharap besar bisa masuk ke klub ini. "Sangat beharap sekali bisa masuk. Saya mau jadi pemain top dunia. Tetapi dimulai dari menjuarai Djarum Sirnas dahulu, setelah itu baru lah ketahapan dunia." Beber Sesa kelahiran Karang Anyar tahun 2002 ini. (ds)