Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] Moses Akan Akan Persiapkan Diri Hadapi Final Audisi
30 Juli 2019
[Audisi Umum 2019] Moses Akan Akan Persiapkan Diri Hadapi Final Audisi
 
 

Super Tiket final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019 juga berhasil diraih oleh peserta asal Karawang, Moses Andar Simanjuntak.

Peserta U13 putra itu berhak untuk melaju ke final yang akan berlangsung di Kudus November mendatang, setelah di audisi umum yang baru saja berakhir di Bandung sore tadi, Selasa (30/7) mampu memenangkan laga kontra peserta asal Garut, Rizki Maulana Supian dengan 21-15 dan 21-6.

Ini pun bukan kali pertama bagi Moses. Pada audisi umum yang berlangsung di Cirebon 2018 lallu, ia juga sukses mendapatkan Super Tiket. Namun pada saat berlaga di final Kudus, dirinya belum berhasil bersaing dengan peserta-peserta lainnya dan kalah di babak pertama turnamen.

Atlet muda kelahiran Karawang 8 Februari 2008 itu pun berharap, pada kesempatan kedua kalinya ini, bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, dan mengaku akan terus melakukan persiapan.

"Harapannya bisa lebih bagus lagi di final nanti. Dan saya akn latihan lebih giat lagi, karena saya ingin sekali masuk PB Djarum," tutur Moses.

Baca juga :[Audisi Umum 2019] Mayla Raih Super Tiket Untuk Kedua Kalinya

Tak hanya itu, Moses pun mengaku tak menyangka bisa mendapatkan Super Tiket pada audisi umum yang berlangsung di GOR KONI Bandung ini.

"Gak nyangka bisa dapat Super Tiket, karena saya baru naik ke U13. Tahun lalu saya masih bersaing di U11," jelasnya. (ah)

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Ghaiza Lampaui Hasil Tahun Lalu