Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Bongkar Celengan Untuk Bisa Tiba di Kudus
04 September 2018
[Audisi Umum 2018] Bongkar Celengan Untuk Bisa Tiba di Kudus
 
 

Degita Revalin Landimuru, peserta U-13 putri Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kudus, berhasil melaju ke tahap turnamen setelah dinyatakan lolos dari tahap screening sore tadi, Selasa (4/9) di GOR Djarum Jati , Kudus.

Atlet yang berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara itu mengaku senang bisa melewati tahap pertama seleksi Audisi umum kali ini.

Senang sekali bisa lolos dari tahap screening, karena gak sia-sia datang jauh dari Kendari dan bisa mengikuti tahap turnamen,” ujarnya.

Peserta dengan nomor punggung 0138 itu datang dari Kendari sejak hari Sabtu (1/9) lalu. Didampingi sang Ibu, Yuni Herisyam, Degita bertekad mencari peruntungan di Audisi Umum yang pertamakalinya ia ikuti.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Enzo Ingin Seperti Lin Dan

Saya datang dengan Ibu sejak hari Sabtu. Ini pengalaman pertama bagi saya ikut Audisi Umum, dan bisa langsung lolos tahap screening, saya tak menyangka karena persaingannya cukup ketat,”ungkapnya.

Yang menarik, Degita mengaku jika dirinya harus rela membongkar celengannya yang sudah ia kumpulkan sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak.

Saya datang ke sini selain biaya dari orangtua, juga membongkar celengan yang sudah saya kumpulkan sejak TK. Karena ini cita-cita saya, jadi saya rela untuk membongkar tabungan saya itu,” jelasnya.

Tentunya perjalanan saya masih panjang, semoga malam di tahap turnamen saya bisa terus tampil maksimal dan lolos ke tahap-tahap selanjutnya hingga bisa menjadi atlet PB Djarum tahun ini,”pungkas atlet yang mengidolakan sosok Kevin Sanjaya itu.

Tahap turnamen Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 Kudus akan berlangsung malam ini, Selasa (4/9), hingga Kamis (6/9) mendatang. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] 1.072 Peserta Ikuti Tahap Screening