Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Elsa Siap Jauh Dari Rumah
07 September 2018
[Audisi Umum 2018] Elsa Siap Jauh Dari Rumah
 
 

Peserta tahap final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 sejak pagi tadi, Jumat (7/9) saling menunjukan kebolehannya dengan bertanding dihadapan para pencari bakat. Mereka yang datang dari berbagai penjuru tanah air, sama-sama berambisi untuk bisa mendapat perhatian dari pencari bakat, demi satu tujuan, yaitu bisa lulus Audisi dan masuk PB Djarum Kudus.

Seperti Elsa Auriya peserta U-13 putri asal Balikpapan. Siang tadi, dirinya sukses mengawali pertandingan dengan kemenangan pertama atas peserta asal Kota Manado, Joy Triana Wenur dengan kemenangan dua game langsung 22-20 dan 21-13.

Tadi saya sudah bermain semaksimal mungkin. Meskipun penilaian di sini buka soal menang atau kalah, tetapi saya berusaha main bagus dan ingin menang,” kata atlet yang dilahirkan di Balikpapan, 14 Januari 2006 itu.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Calvin Senang Bisa Berjabat Tangan Dengan Kevin Sanjaya

Elsa yang baru pertamkalinya datang ke GOR yang menjadi tempat dilahirkannya para bintang bulutangkis Dunia, mengaku semakin termotivasi lagi untuk bisa tampil baik dihadapan para pencari bakat. Meskipun cukup kelelahan untuk bisa tiba ke Kudus, namun Elsa merasa rasa lelahnya itu hilang.

Saya senang sekali akhirnya bisa bermain di GOR Djarum. Lelah saya terbayarkan setelah tiba di GOR ini. Semoga saya bisa terus main maksimal hingga bisa masuk PB Djarum tahun ini,” ujarnya.

Ketika ditanya soal apakah dirinya siap jika diterima di PB Djarum dan harus tinggal jauh dari Rumah, dengan lantang Elsa menjawab siap. “Saya siap, karena masuk PB Djarum salah satu impian saya,” pungkasnya.

Malam nanti, (7/9) Elsa akan melakoni pertandingan kedua melawan peserta asal Sleman, Stevie Marchia Gerrard. (arh)

Baca juga : [Hyderabad Open 2018] Akbar/Reza Tembus Babak Perempat Final