Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] PB Djarum Incar Pemain Muda Berbakat di Manado
04 Mei 2018
[Audisi Umum 2018] PB Djarum Incar Pemain Muda Berbakat di Manado
 
 

Setelah sukses di Pekanbaru dan Balikpapan, kini giliran kota Manado menjadi target para legenda bulutangkis dan pelatih PB Djarum berburu pemain-pemain muda berbakat. Bertempat di GOR Arie Lasut Sulawesi Utara, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 akan berlangsung dimulai dari Sabtu (5/5) hingga Senin (7/5) mendatang.

Dalam jumpa pers yang digelar Juma't (4/5) di GOR Arie Lasut, Fung Permadi selaku Manajer Tim PB Djarum berharap di Manado bakal muncul calon-calon atlet bulutangkis yang memiliki bakat istemewa. Bukan saja istimewa secara teknik, namun juga punya mental serta karakter juara.

Kita ingin dari Indonesia Timur ini, baik dari Sulawesi, Maluku sampai Papua kembali melahirkan bakat-bakat baru yang karakter dan mental sekuat baja. Punya jiwa petarung yang tidak pernah menyerah,” ujar Fung.

Baca juga: [New Zealand Open 2018] Berry/Hardianto Melaju

Fung menambahkan bahwa jumlah atlet-atlet bulutangkis asal Indonesia Timur selalu bermunculan. Tidak sedikit pula para pebulutangkis hasil Audisi Umum di Manado yang telah menunjukkan kualitasnya di kancah nasional bersama PB Djarum.

Sejumlah nama atlet-atlet muda asal Sulawesi Utara yang telah menghuni PB Djarum hasil dari seleksi Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis diantaranya, Jovika Vandaria Ester Matiho, Angelica Devira Pascoal dan Fadillah Adia Mekah Rivai. Jovika merupakan jebolan Audisi Umum tahun 2014 sementara Angelica Devira dan Fadillah Adia merupakan lulusan Audisi Umum tahun 2017 lalu. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2018] Berthy Bersyukur Manado Kembali Jadi Tuan Rumah