Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] 1.073 Peserta Ikuti Tahap Screening
04 September 2018
[Audisi Umum 2018] 1.073 Peserta Ikuti Tahap Screening
 
 

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di GOR Djarum Jati, Kudus sudah dimulai sejak pagi tadi, Selasa (4/9) pukul 08.00 WIB. Usai mengikuti upacara pembukaan, sebanyak 1.073 peserta dari berbagai daerah langsung mengikuti tahapan pertama, yaitu tahap screening yang dipantau langsung oleh para tim pencari bakat.

Pada Audisi Umum kota terakhir tahun ini, dinilai salah satu tim pencari bakat, Christian Hadinata, sudah banyak atlet-atlet yang mempunyai kemampuan cukup bagus. Hal itu terlihat ketika para peserta bertanding di tahap screening.

Baca juga : [Hyderabad Open 2018] Ikhsan Merangkak Dari Babak Kualifikasi

Kita berharap banyak ditemukan bibit potensial di Audisi Umu kali ini. Khususnya sektor tunggal putra dan putri. Selain itu terlihat sejak tahap screening ini berbeda dari Kota-Kota sebelumnya, karena di sini saya lihat cukup banyak atlet yang sudah menunjukan teknik dasar yang baik. Hal itu membuat kami tidak kesulitan untuk memilih," ungkap Christian.

Tak hanya itu, Christian mengatakan jika hasil di Asian Games 2018 beberapa waktu lalu, dimana Indonesia sebagai tuan rumah yang sukses membawa dua medali emas, bisa dijadikan momentum untuk para peserta bisa lebih termotivasi lagi di Aduisi Umum kali ini.

“Harapannya tentu hasil Asian Games beberapa waktu lalu, bisa dijadikan momentum bagi para peserta agar lebih termotivasi lagi,” jelas Christian. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Lelah Yang Terbayarkan Saat Tiba di Kudus