Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Adinda Lewati Tahapan Kedua Audisi
11 Juni 2015
[Audisi Umum 2015] Adinda Lewati Tahapan Kedua Audisi
 
 

Adinda Arka Maulita asal PB Kartika, Purwokerto dengan nomor punggung 0377 ini melewati tahapan kedua audisi umum Djarum bertempat di Gor Satria, Purwokerto, Kamis (11/6) siang. Ada pun, Adinda berhasil menang dua game langsung dari nomor punggung 0666, Assyifa Firdaussia Alfath asal PB Rajawali Purwokerto.

Adinda menang dengan skor akhir 21-13 dan 21-10. Menurut peserta yang turun di kelompok U 13 putri ini bahwa lawannya ini adalah temannya waktu ia masih satu klub di Rajawali. Setidaknya masih tahu tipikal permainannya dan kelemahan lawan ini. Jadi tinggal menjaga konsentrasi selama bertanding tadi.

"Alhamdulilah, bisa lalui tahapan ini. Walau pun sempat tegang tadi. Pokok tetap semangat dan terus maju, pantang mudur. Sampai dapat tiket grand final itu tujuan saya," tutur peserta yang suka makan ayam bakar ini.

Bagi Adinda, ini kali pertama ikut audisi Djarum. Tentunya ia berharap besar bisa menjadi salah satu atlet Djarum nantinya. Menurutnya lagi, kalau sudah di klub Djarum, dirinya lebih mudah menuju ke Pelatnas nanti. Sebab jika dibanding klub besar lainnya, prestasi klub Djarum lebih banyak dan bahkan fasilitas serta pelatihnya pun sudah tidak di ragukan lagi.

Makanya ia pilih klub Djarum karena ingin bisa menjadi pemain top dunia dan bisa menjadi juara dunia serta membanggakan bangsa Indonesia lagi di mata dunia nantinya. "Semoga saja, doa saya terkabulkan. Amin." tambahnya lagi. (ds)